Jo In Sung Beri Go Yoon Jung Pengarahan Khusus di Jumpa Pers 'Moving'
TVJ
TV

Go Yoon Jung mendapatkan nasihat tegas dari para senior aktor ketika jumpa pers 'Moving'. Salah satu yang memberikan pengarahan khusus kepada sang aktris adalah Jo In Sung.

WowKeren - Go Yoon Jung dan Ryoo Seung Ryong menjadi bintang tamu di program YouTube "Salon Drip" dalam video yang dirilis Selasa (22/8). Dalam kesempatan itu, mereka membahas sikap gugup Yoon Jung di depan banyak kamera.

Sang aktris sampai mendapatkan nasihat tegas dari para senior aktor ketika jumpa pers "Moving". "Saat jumpa pers 'Moving', para senior memberitahuku, 'Ini bukan masalah besar, Yoon Jung kamu bisa melakukannya! Lihat, semua baik-baik saja'," ucap Yoon Jung.

Seung Ryong mengungkap bahwa Jo In Sung ikut memberikan pengarahan khusus kepada Yoon Jung. In Sung terus mengarahkan Yoon Jung agar tidak mengalami hiperventilasi dan membimbing juniornya itu untuk bernapas dengan baik.

Meskipun Yoon Jung dan In Sung sejauh ini belum memiliki adegan di "Moving" bersama, rupanya kedua aktor itu cukup dekat. Banyak yang berharap bisa melihat interaksi In Sung dengan para aktor remaja di episode mendatang.


Jo In Sung Beri Go Yoon Jung Pengarahan Khusus di Jumpa Pers \'Moving\'

Source: YouTube

Di sisi lain, "Moving" merupakan drama tentang orang-orang dengan kemampuan super yang berusaha menyembunyikan kekuatan itu demi bisa membaur di masyarakat. Namun mereka akhirnya menunjukkan kemampuan super demi melindungi satu sama lain.

Dalam "Moving", Yoon Jung berperan sebagai Jang Hui Soo, remaja SMA yang punya kemampuan super berupa penyembuhan cepat. Kemampuan itu membuat setiap luka dan cedera yang diterimanya akan langsung sembuh.

Sedangkan Seung Ryong berperan sebagai Jang Ju Won, mantan agen rahasia pemerintah yang kini pensiun dan membuka kedai ayam goreng. Ju Won juga adalah ayah Hui Soo dengan kemampuan super seperti sang putri.

Sementara itu, "Moving" sejauh ini sudah menghadirkan 9 episode. Drama yang juga dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Cha Tae Hyun itu merilis dua episode terbaru tiap Rabu di Disney+. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait