Kebohongan Hwang Minhyun Bikin Kim So Hyun Dilemma di 'My Lovely Liar'
Instagram/tvn_drama
TV

Kebohongan kedua Kim Do Ha (Hwang Minhyun) membuat Mok Sol Hee (Kim So Hyun) mengalami dilemma besar hingga membawa perubahan dalam hubungan mereka berdua.

WowKeren - "My Lovely Liar" merilis bocoran episode ke-8 yang tayang pada Selasa (22/8). Kebohongan kedua Kim Do Ha (Hwang Minhyun) membuat Mok Sol Hee (Kim So Hyun) mengalami dilemma.

Dalam episode sebelumnya, Do Ha mengaku pernah diduga sebagai pelaku pembunuhan namun ia sebenarnya tak pernah melakukan kejahatan tersebut. Mol Hee pun kaget kala mendengar bunyi bel kebohongan berdenting karena itu berarti Do Ha telah berbohong.

Kebohongan Do Ha tersebut membawa perubahan dalam hubungannya dengan Sol Hee. Dalam still cut yang baru dirilis, Do Ha tampak mengunjungi Sol Hee larut malam dengan ekspresi gugup. Sedangkan Sol Hee tampak memeriksa tangan Do Ha yang terluka dengan mata berkaca-kaca.

Sol Hee memang sudah terbiasa mendengar kebohongan banyak. Namun kebohongan Do Ha agaknya memberikan dampak yang berbeda pada Sol Hee.

Kebohongan Hwang Minhyun Bikin Kim So Hyun Dilemma di \'My Lovely Liar\'

Source: Naver


"Kebohongan kedua Kim Do Ha telah menyebabkan Mok Sol Hee berada dalam dilema besar. Saksikan untuk mengetahui apa yang menanti keduanya saat mereka menghadapi krisis yang tidak terduga," terang tim produksi "My Lovely Liar".

Sebagai informasi, "My Lovely Liar" bercerita tentang Sol Hee yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi kebohongan. Namun ia membenci kemampuan tersebut dan bahkan memandangnya sebagai kutukan. Kemampuan tersbeut membuatnya menjadi sosok yang tak percaya pada orang lain.

Sol Hee kemudian bertemu dengan tetangganya yang bernama Do Ha. Selama ini kerap menyembunyikan wajahnya dengan memakai masker, Do Ha rupanya merupakan seorang produser musik terkenal.

Sol Hee lantas memutuskan untuk menyimpan rahasia Do Ha dan beberapa kali menyelamatkan pria tersebut saat identitasnya hampir terungkap. Seiring berjalannya waktu, hubungan Do Ha dan Sol Hee semakin dekat.

Berkat dukungan moral yang diberikan Sol Hee, Do Ha mulai berani membuka maskernya di depan umum. Do Ha sendiri sudah mengetahui kemampuan rahasia Sol Hee yang bisa mendeteksi kebohongan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait