Cara Jeon So Min Bongkar Kebohongan Bikin Member 'Running Man' Gak Nyaman
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan Yoo Jae Suk, Haha dan Ji Suk Jin yang pergi ke pasar. Namun ketiganya berbohong mengakui tidak pergi ke restoran.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-668 pada Minggu (20/8). Di episode terbaru program SBS itu, Jeon So Min mendeteksi kebohongan dengan cara yang membuat Yoo Jae Seok cs merasa tidak nyaman.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Jae Suk, Haha dan Ji Suk Jin yang pergi ke pasar untuk berbelanja kebutuhan masak. Namun alih-alih fokus berbelanja, ketiga member itu justru mampir ke restoran untuk makan jajangmyeon.

Setelah berbelanja, mereka kembali berkumpul dengan member "Running Man" lain dan berpura-pura kelaparan. Namun Kim Jong Kook cs curiga kalau mereka sudah memakan sesuatu. So Min bahkan langsung menghubungi restoran tempat Haha cs makan.

So Min berpura-pura menjadi salah satu penulis "Running Man". "Halo, saya menelepon dari pihak 'Running Man'. Aku seorang penulis di acara itu. Aku baru saja di restoran, tetapi aku ... " ucap So Min yang langsung membuat Suk Jin cs terdiam.


Cara Jeon So Min Deteksi Kebohongan Bikin Member \'Running Man\' Gak Nyaman

Source: YouTube

Jae Suk langsung berkata, "Ini membuatku merasa tidak nyaman." Namun So Min tetap melanjutkan investigasinya untuk membongkar kebohongan ketiga rekannya. "Aku baru saja di restoran, tapi aku menelepon dan ingin mengkonfirmasi sesuatu tentang tanda terima kami," ucap So Min.

So Min bertanya apa saja yang sudah dimakan oleh Jae Suk cs. Pihak restoran dengan jujur menjawab bahwa ketiga pria itu makan 3 jjajangmyeon dan tangsuyuk. Segera setelah sadar bahwa So Min yang menghubunginya, pihak restoran langsung meralat ucapannya.

Pasalnya Haha cs sudah mewanti-wanti pihak restoran agar mereka berbohong jika ditanyai member "Running Man" soal makanan. "Ah tidak. Anda Jeon So Min, kan? Tidak, mereka tidak datang. Tidak aku salah bicara. Saya tutup teleponnya ya," ucap pihak restoran.

Segera setelah telepon ditutup, Jae Suk cs menyatakan komplain mereka karena tak menyangka So Min akan bertindak sejauh itu untuk membongkar kebohongan mereka. Suk Jin cs bahkan memperingatkan calon suami So Min akan hancur jika semisal berbohong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait