Sikap dan Ekspresi Dancer Cowok BLACKPINK ke Member di Konser Tuai Kekhawatiran
Instagram/lalalalisa_m
Musik

BLINK memperhatikan bahwa beberapa backup dancer pria menunjukkan ekspresi dan perilaku 'menyeramkan' saat menari dengan para member BLACKPINK di konser 'BORN PINK'.

WowKeren - BLACKPINK saat ini sedang menjalani tur konser dunia "BORN PINK" yang tinggal beberapa pertunjukan saja. Namun, BLINK (fans BLACKPINK) mengkhawatirkan keselamatan para member usai memperhatikan sikap seorang backup dancer di konser mereka.

BLINK memperhatikan bahwa beberapa backup dancer pria menunjukkan ekspresi dan perilaku "menyeramkan" saat menari dengan para member BLACKPINK. Menurut penggemar, mereka seperti sengaja memperhatikan bagian tubuh Rose dan kawan-kawan alih-alih mengalihkan pandangan.

Sebuah klip yang diunggah di TikTok menunjukkan salah satu backup dancer pria yang memandang member BLACKPINK dan penonton dengan ekspresi sombong pada beberapa kesempatan dan dengan member yang berbeda, seolah banyak orang akan iri padanya karena bisa berkontak fisik dengan BLACKPINK.

Dalam klip viral lainnya, dancer tersebut juga terlihat menatap Rosé dengan "mesum" dari atas ke bawah. Berdiri di sampingnya saat itu, Jennie menatapnya. BLINK curiga bahwa sang idol juga curiga dengan perilaku si dancer.


Sikap dan Ekspresi Dancer Cowok BLACKPINK ke Member di Konser Tuai Kekhawatiran

Namun, beberapa penggemar juga membelanya, dengan mengatakan "senyumannya" adalah karena dia sekedar bangga berada di sana atau bahkan diinstruksikan untuk bertindak genit sebagai bagian dari koreografi.

Yang lain menyoroti bahwa backup dancer pria ini sangat energik dan konyol dalam konser-konser lainnya. Jadi, mungkin saja karakternya melebih-lebihkan dan bersenang-senang dengan koreografinya, dan humornya telah disalahpahami.

Sementara itu, BLACKPINK akan menyelesaikan tur dunia mereka dengan konser "BORN PINK FINALE" dua malam di Seoul pada 16 dan 17 September. Pertunjukan encore ini menandai akhir dari tur dunia BLACKPINK yang berlangsung selama setahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait