Sutradara Janjikan Ji Chang Wook Akan Tampilkan Sisi Berbeda di 'The Worst of Evil'
Instagram
TV

Ji Chang Wook berperan sebagai detektif yang menyamar Kang Joon Mo yang menyamar sebagai Kwon Seung Ho dalam aliansi Gangnam yang menjadi pusat operasi narkoba besar-besaran.

WowKeren - Mengundang rasa penasaran penonton, Disney+ baru saja merilis sejumlah potongan gambar adegan terbaru dari pemeran utama Ji Chang Wook di serial terbarunya mendatang “The Worst of Evil". Serial aksi kriminal ini menceritakan perjalanan petugas polisi Kang Joon Mo (Ji Chang Wook) saat dia menjalankan misi menyamar untuk menumpas operasi narkoba besar yang berbasis di Gangnam, pusat perdagangan narkoba. antara Korea, Tiongkok dan Jepang selama tahun 1990-an.

Ji Chang Wook berperan sebagai detektif yang menyamar Kang Joon Mo yang menyamar sebagai Kwon Seung Ho dalam aliansi Gangnam yang menjadi pusat operasi narkoba besar-besaran. Dengan tekad yang kuat, Kang Joon Mo akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya, dan dia adalah karakter pemberani yang bersinar lebih terang dalam menghadapi bahaya.


Saat menyamar, Kang Joon Mo menjadi semakin terkait dengan bos kartel narkoba Gangnam, Jung Ki Chul (Wi Ha Joon). Ji Chang Wook menciptakan perasaan mendalam melalui penggambaran karakternya yang secara bertahap berubah saat ia menghadapi berbagai situasi dan emosi sebagai detektif Park Joon Mo dan anggota geng Kwon Seung Ho.

Sutradara Jajikan Ji Chang Wook Akan Tampilkan Sisi Berbeda di \'The Worst of Evil\'
Disney+

Sutradara Han Dong Wook menjanjikan bahwa Ji Chang Wook akan menunjukan akting berbeda dari projek sebelumnya lewat "The Worst of Evil". "Pemirsa akan dapat melihat akting yang sangat baru, berat, dalam, dan mengesankan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya dari aktor Ji Chang Wook. Aku yakin dia akan dibicarakan sebagai aktor yang menunjukkan akting terbaik di tengah-tengah proyek genre penyamaran," ujarnya.

Sementara itu Ji Chang Wook terakhir serial Netflix "The Sound of Magic" pada tahun 2022 yang diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama, dalam peran pesulap misterius Lee Eul dan di tahun yang sama membintangi drama KBS2 "If You Wish Upon Me". Pada Maret 2023, Ji Chang Wook mengakhiri kontraknya dengan Glorious Entertainment dan kemudian bergabung dengan agensi barunya pada April 2023, Spring Company.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait