Interaksi Doyoung & Hendery Bikin Member NCT Ngakak Maksimal
Facebook/NCT.smtown
Selebriti

Interaksi Doyoung dan Hendery ketika berbincang singkat pada Instagram Live sontak membuat member NCT berebut memberikan komentar jail untuk keduanya sampai menertawakan.

WowKeren - Instagram Live NCT pada Rabu, 23 Agustus memunculkan interaksi para member dengan kombinasi tak disangka-sangka. Momen Doyoung dan Hendery menjadi salah satu yang menyita perhatian para penggemar.

Doyoung dan Hendery tidak bisa menyembunyikan kalau masih canggung satu sama lain. Hal ini sebenarnya wajar mengingat keduanya berada di sub unit berbeda, Doyoung di NCT 127 dan Hendery di WayV. Sehingga, dua idol tampan ini jarang bertemu.

Ketika Doyoung memegang kamera, ia sudah tampak bingung ketika diminta mengobrol dengan Hendery. Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu sendiri berusaha tak tampak canggung dengan bertanya apa minuman yang dibawa Hendery.

Kocaknya, para member di sekitar mereka justru langsung menggoda. Doyoung dan Hendery sampai tertawa malu karena dibilang sangat canggung.

"Ini 'AWSAZ' banget," seru Chenle. "AWSAZ" merupakan singkatan salah satu konten lama NCT "It's Akwards but It's Okay". Ini adalah konten yang mempertemukan 2 member NCT yang dianggap canggung satu sama lain agar menjadi lebih dekat selanjutnya.


momen Doyoung dan Hendery NCT

Sumber: Twitter

"Astaga seriusan AWSAZ banget," goda member. "Astaga hyung," ucap lainnya. Xiaojun sampai ikut nimbrung demi mencairkan suasana.

Xiaojun menceritakan kalau Doyoung bersama dengan WayV di ruang tunggu sebelumnya. Adik aktor Gong Myung itu bertanya apakah mereka sudah makan. Hendery kemudian mengaku sepertinya baru pertama kalinya mengobrol dengan Doyoung.

"Ini TMI, kemarin pas hyung lewat waiting room terus tanya apa kita sudah makan malam. Hendery terus tiba-tiba 'oh, ini keknya baru pertama ngobrol'," beber Xiaojun dan Doyoung sampai tertawa terbahak-bahak.

Doyoung sampai membantah kalau ia dan Hendery sudah pernah mengobrol sebelumnya. Idol tampan kelahiran tahun 1999 itu lalu menyadari sebenarnya sudah sempat berbincang. Doyoung dan Hendery berujung berjanji akan menjadi lebih dekat sembari berpelukan.

"Tidak tahu, kita sudah pernah ngobrol," ungkap Doyoung. "Ah, benar," aku Hendery. "Ayo kita jadi lebih dekat," ajak idol asal Makau itu dan membuat para member tertawa terbahak-bahak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru