Lawan Ji Chang Wook, Akting Wi Ha Joon Dikomentari Sutradara 'The Worst of Evil'
Instagram/jichangwook
TV

'The Worst of Evil' adalah drama aksi kriminal tentang petugas polisi yang mengikuti operasi rahasia untuk membongkar jaringan narkoba besar yang beroperasi di Gangnam.

WowKeren - "The Worst of Evil" kini sudah memulai masa promosi. Setelah Ji Chang Wook, kini tim produksi drama Disney+ itu giliran merilis foto adegan milik Wi Ha Joon. Dalam drama itu, kedua cowok ganteng itu akan berada di pihak yang berlawanan.

"The Worst of Evil" adalah drama aksi kriminal tentang petugas polisi yang mengikuti operasi rahasia untuk membongkar jaringan narkoba besar yang beroperasi di Gangnam. Tempat itu menjadi pusat perdagangan narkoba antara Korea, Tiongkok, dan Jepang pada tahun 1990-an.

Ha Joon berperan sebagai Jung Gi Chul, pria yang telah melalui masa-masa sulit tetapi tidak mau melepaskan mimpinya untuk mencapai puncak. Dia sudah menghadapi kartel narkoba besar di Tiongkok, Jepang, dan kartel di Gangnam.

Namun segalanya menjadi rumit ketika Gi Chul bertemu dengan Detektif Park Joon Mo (Chang Wook), yang menyusup ke jaringan narkoba Gangnam. Ditambah lagi, pria itu juga bertemu dengan cinta pertamanya Yoo Eui Jeong (Lim Se Mi).


Lawan Ji Chang Wook, Akting Wi Ha Joon Dikomentari Sutradara \'The Worst of Evil\'

Source: Naver

Foto adegan memperlihatkan Gi Chul yang menunjukkan aura kuat sebagai "Raja Narkoba". Ia terlihat mengintimasi dengan penampilannya memakai setelan jas di berbagai kesempatan. Namun ketika tampil santai dengan jaket kulit, aura bad boynya terpancar nyata.

Mengiringi foto adegan itu, kemampuan akting Ha Joon untuk adegan aksi dikomentari oleh sutradara bela diri "The Worst of Evil", Kwon Ji Hoon. "Sudah kubilang, dia pastinya salah satu aktor terbaik dalam adegan aksi," ungkap Ji Hoon.

Sutradara "The Worst of Evil" Han Dong Wook juga memberikan pujian kepada Ha Joon. "Wi Ha Joon adalah aktor yang sangat bersemangat. Dia secara konsisten memenuhi kebutuhan kami dan memberikan perhatian besar bahkan pada detail terkecil sekalipun," ucapnya.

Sementara itu, "The Worst of Evil" akan dirilis di Disney+ pada 27 September mendatang. Bagi yang penasaran dengan adu akting Ha Joon dan Chang Wook untuk drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait