Go Yoon Jung Ajak Lee Jung Ha Godain Adegan Terbang Jo In Sung di 'Moving'
Instagram/Disney+
TV

Postingan terbaru Jo In Sung memperlihatkan langit cerah yang dipenuhi awan. Sang aktor juga memposting potongan adegan 'Moving' yang memperlihatkan dirinya sedang terbang.

WowKeren - Jo In Sung belum lama ini membagikan beberapa foto yang mengarah ke adegan terbangnya di "Moving". Dalam drama itu, sang aktor berperan sebagai Kim Du Sik, mantan agen rahasia pemerintah yang punya kemampuan super bisa terbang.

Postingan terbaru Jo In Sung memperlihatkan langit cerah yang dipenuhi awan. Sang aktor juga memposting potongan adegan dari episode terbaru "Moving" yang memperlihatkan dirinya sedang terbang. Menariknya, Go Yoon Jung ikut memberikan komentar di postingan baru In Sung.

Yoon Jung mengajak Lee Jung Ha untuk menggoda adegan terbang In Sung di "Moving". "@jungha.km Bong Seok (karakter yang dimainkan Jung Ha di 'Moving'), bisakah kamu melihat ayahmu (di sana)?" tanya Yoon Jung.

Dalam "Moving", karakter Bong Seok memang diceritakan sebagai anak dari Du Sik dan Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo). Komentar Yoon Jung ini dibalas oleh In Sung yang berkata, "Menurutku dia tidak bisa, itu Bong Seok."


Go Yoon Jung Ajak Lee Jung Ha Godain Adegan Terbang Jo In Sung di \'Moving\'

Source: Instagram

Menanggapi mention Yoon Jung, Jung Ha akhirnya ikut menuliskan komentar di postingan In Sung itu. "Aboji, lain kali aku akan mencarimu lebih baik. Maaf, aku sedang makan Tonkatsu (mengarah pada restoran sang ibu di drama)," tulis Jung Ha.

Di sisi lain, "Moving" kini sudah menayangkan sebanyak 11 episode. Episode 1-7 menampilkan kisah masa sekarang yang lebih banyak memperlihatkan kisah Du Sik, Jang Huisoo (Yoon Jung) dan Lee Kang Hoon (Kim Do Hon) yang punya kemampuan super berbeda.

Sedangkan episode 8-9 memperlihatkan awal mula kisah cinta Mi Hyun dan Du Sik ketika mereka sama-sama bekerja sebagai agen rahasia pemerintah. Episode 10-11 memperlihatkan kisah cinta orangtua Huisoo, Jang Ju Won (Ryu Seung Ryong) dan Hwang Ji Hee (Kwak Sun Young).

Sementara itu, "Moving" akan memiliki total 20 episode. Hingga kini belum pernah diperlihatkan adegan yang memperlihatkan pertemuan antara Du Sik dan karakter remaja Bong Seok serta Huisoo. Kita nantikan bersama di "Moving" episode selanjutnya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru