Alur 'Destined with You' Jo Bo Ah & Rowoon Dikaitkan 'King the Land' Oleh Media Korea
JTBC
TV

'Destined With You'menceritakan Jang Shin Yu (Rowoon), pengacara yang terikat oleh kutukan berabad-abad, dan Lee Hong Jo (Jo Bo Ah), pegawai negeri yang memegang kunci kebebasan.

WowKeren - "Destined with You" sudah ditayangkan sejak Rabu (23/8). Begitu tayang, alur drama yang dibintangi oleh Jo Bo Ah dan Rowoon ini langsung disorot oleh media Korea yang mengaitkannya dengan "King the Land".

"Destined With You" menceritakan tentang Jang Shin Yu (Rowoon), pengacara yang terikat oleh kutukan berabad-abad, dan Lee Hong Jo (Bo Ah), pegawai negeri yang memegang kunci kebebasan Shin Yu dari kutukan.

Di episode perdana "Destined With You", Shin Yu dan Hong Jo melewati masa adaptasi yang sulit di kantor masing-masing. Hong Ji diasingkan dari tim. Sedangkan Shin Yu menderita halusinasi "tangan berdarah menyentuh wajah".

Menurut media Korea, pokok bahasan yang agak gaib dari kehidupan sebelumnya dan ilmu sihir ditampilkan dengan ringan di drama ini. Penyutradaraan cerdas layaknya komedi romantis dan akting para aktor yang tenggelam dalam genre fantasi menambah persuasifnya.


Alur \'Destined with You\' Jo Bo Ah & Rowoon Dikaitkan \'King the Land\' Oleh Jurnalis Korea

Source: Naver

Namun "Destined With You" dianggap menampilkan alur klise di mana pemeran utama wanita "tipe permen" yang penuh semangat dan pemeran utama pria yang bersikap dingin. Alur ini menjadi salah satu elemen yang harus diatasi.

Media Korea mengaitkan drama itu dengan "King the Land" yang sebelumnya menuai pro kontra karena alur klise yang ditampilkan. Namun chemistry luar biasa Yoona SNSD dan Junho 2PM dianggap menyelamatkan drama itu dari bayang-bayang alur klise.

Kini "Destined With You" dipertanyakan apakah bisa membuat perbedaan dari karya-karya lain yang dianggap klise. Ataukah drama ini memilih metode langsung yang bisa memimpin rating pemirsa dengan chemistry romantis seperti "King the Land".

Sementara itu, "Destined With You" episode perdana meraih rating 2,9 persen. Drama ini memuncaki rating slot Rabu-Kamis malam mengalahkan "Longing for You". "Destined With You" akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (24/8) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru