Jo In Sung Omeli Lee Jung Ha di Instagram
SPOTV NEWS
Selebriti

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan interaksi tak disangka-sangka dari Jo In Sung dan Lee Jung Ha di Instagram ketika keduanya menjadi ayah serta anak di 'Moving',

WowKeren - Interaksi Jo In Sung dan Lee Jung Ha di Instagram sukses menyita perhatian para penggemar. Ini muncul pada kolom komentar unggahan baru In Sung yang memperlihatkan pemotretan bersama dengan Han Hyo Joo.

Unggahan ini dibagikan khusus untuk mempromosikan drama mereka, "Moving" yang kini tengah tayang. In Sung juga mengisi caption menggunakan tagar berhubungan dengan drama barunya itu.

Jung Ha selanjutnya ikut membubuhkan komentar bak para penggemar. Kocaknya, ia bak masih belum keluar dari perannya sebagai Kim Bong Seok yang merupakan anak dari Kim Doo Shik, peran In Sung.

"Aku gak percaya aku anakmu... terima kasih...," ucap aktor rookie kelahiran tahun 1998 itu.


Hal yang menghebohkan, In Sung memberikan balasan sama sekali tidak disangka-sangka. Aktor tampan kelahiran tahun 1981 itu ikut-ikutan gagal keluar dari karakternya.

Jo In Sung meminta Lee Jung Ha untuk mendengarkan kata Han Hyo Joo

Sumber: Instagram

In Sung mengomeli Jung Ha agar ia tak membuat sang ibu, Hyo Joo menangis. Ini menyinggung salah satu episode di "Moving" yang ditayangkan sebelumnya.

"Mulai sekarang dengarkan ibumu. Jangan bikin ibu nangis lagi," omel In Sung.

Interaksi In Sung dan Jung Ha ini sontak langsung membuat para penggemar gempar bukan main. Tidak sedikit yang menggila dan gemas karena kedua aktor ini juga seperti ayah dan anak bahkan di Instagram.

"Oppa benaran kaya appa asli kekekeke," seru salah seorang penggemar. "Kekeke Bong Seok-ie appa benar-benar," kata lainnya. "Ini gemas banget. Bong Seok-ah, dengarkan apa kata appa😂," terang lainnya. "Kyk baca au😭😭😭," ungkap lainnya. "Bapake, anak lanangnya begitu kan gara² bapake juga 🌝🤧," canda lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru