Prediksi Nama Grup 'R U Next?' Mencuat, DPR Live Diminta Protes ke HYBE Labels
JTBC/Instagram/dprlive
Musik

Salah satu nama yang diprediksi akan digunakan untuk grup jebolan ajang survival 'R U Next?' yang akan menjadi adik satu label ENHYPEN di bawah naungan BELIFT LAB.

WowKeren - Prediksi nama grup mendatang dari ajang survival "R U Next?" ramai tersebar di Twitter saat ini. Sederet nama bermunculan untuk girl group yang akan menjadi adik dari ENHYPEN ini.

CTYL. menjadi salah satu kandidat nama terkuat. CTYL. sendiri merupakan kepanjangan dari COMING TO YOU LIVE..

Dugaan ini muncul karena nama tersebut dijadikan nama dagang yang telah didaftarkan di hak intelektual Korea Selatan (KIPRIS) pada 21 Agustus ini. Pada situs resmi KIPRIS, sosok yang mendaftarkan nama ini adalah CTYL Inc.

prediksi nama grup \'R U Next?\'

Sumber: Twitter

Tidak dapat dipastikan kalau CTYL Inc ini adalah bagian dari agensi BELIFT LAB yang akan menaungi grup jebolan "R U Next?" ini. Pasalnya, biasanya nama pendaftar berisikan nama agensi.


Penggemar meyakini CTYL. menjadi nama girl group baru mendatang ini karena alamat pendaftar di kawasan sama dengan alamat BELIFT LAB. Selain itu, beberapa akun media sosial kosong menggunakan nama CTYL. bermunculan.

Pernyataan DPR Live

Sumber: Twitter

Nama CTYL. yang disebut-sebut akan dipakai BELIFT LAB ini berujung membuat DPR Live diseret. Hal tersebut karena CTYL dan bahkan "Coming to You Live" merupakan slogan terkenal milik DPR Live.

"Coming to You Live" merupakan lagu utama di album debut DPR Live. "CTYL" juga menjadi nama konser penyanyi Hip-Hop ternama ini pada 2018 lalu. Suara pria menyerukan "Coming to you live!" juga terkenal menjadi ciri khas lagu DPR Live.

Para penggemar di Twitter sampai menyebutkan kalau DPR Live patut untuk protes ke BELIFT LAB dan HYBE Labels atas penggunaan nama ini. Banyak yang mengungkapkan kekecewaan jika CTYL akan dipilih untuk nama adik ENHYPEN karena akan memecah pemikiran orang ketika mendengar nama tersebut.

Walau begitu, ada pula yang berpendapat kalau grup "R U Next?" tidak masalah menggunakan nama CTYL.. Pasalnya, nama ini tidak didaftarkan sebagai hak dagang oleh orang lain sebelumnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel