Jennie BLACKPINK 'Marahi' Lisa di Konser 'BORN PINK' San Francisco
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Selama konser, saat semua member dan dancer berada di puncak panggung, Lisa berada di sisi yang berlawanan, sibuk sendiri berinteraksi dengan penonton dengan begitu bersemangat.

WowKeren - Jennie BLACKPINK mendapatkan perhatian setelah dengan lucu "memarahi" Lisa selama konser "BORN PINK" baru-baru ini. Selama bertahun-tahun, kedua member tersebut menciptakan beberapa momen yang sangat berkesan bagi para penggemar, dan ini salah satunya.

Pada 22 Agustus, BLACKPINK mengadakan konser luar biasa di San Francisco, Amerika Serikat, dan BLINK siap berbagi beberapa momen paling berkesan dari konser tersebut. Khususnya, ada satu momen yang menarik perhatian, dan menampilkan status unnie Jennie.

Selama konser, saat semua member dan dancer berada di puncak panggung, Lisa berada di sisi yang berlawanan, sibuk sendiri berinteraksi dengan penonton dengan begitu bersemangat. Jennie menyadari hal ini dan dengan lantang berteriak, "LALISA, KEMBALI KE SINI."


Jennie BLACKPINK \'Marahi\' Lisa di Konser \'BORN PINK\' San Francisco Jennie BLACKPINK \'Marahi\' Lisa di Konser \'BORN PINK\' San Francisco Jennie BLACKPINK \'Marahi\' Lisa di Konser \'BORN PINK\' San Francisco

Tentu saja, dia tersenyum dan berusaha menarik perhatian Lisa. Saat Jisoo mulai berjalan, member lainnya ikut menarik perhatian Lisa sambil meneriakkan, "LALISA!" Akhirnya, Lisa kembali ke tengah panggung bersama member lainnya, meminta maaf saat dia kembali ke formasi.

Saat klip yang menampilkan momen tersebut dirilis, netizen tidak bisa melupakan bagaimana Jennie "memarahi" Lisa. Secara khusus, BLINK tahu bahwa Jennie tidak serius, tapi mereka menyukai cara sang idol menyebutkan nama lengkap Lisa untuk menarik perhatiannya. Mengingat betapa hebohnya para member selama pertunjukan, tak heran jika Lisa lupa kembali ke posisinya.

Seperti yang diharapkan, Jennie selalu siap memastikan para member berada di tempat yang seharusnya, dan reaksi Lisa yang menggemaskan membuat momen ini semakin manis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait