Konser 'BORN PINK' BLACKPINK di San Francisco Sempat Rusuh Gara-Gara Ulah Pria Mabuk
Facebook/BLACKPINKOFFICIAL
Musik

Selama konser BLACKPINK, pria tersebut dan temannya pergi untuk minum lebih banyak, meninggalkan sampah di tempat duduk mereka. Korban menduga perilaku pria itu disebabkan oleh alkohol.

WowKeren - Seorang TikToker baru-baru ini menceritakan pengalamannya di konser BLACKPINK setelah diserang. JING (@jing.h di TikTok) menghadiri konser "BORN PINK" BLACKPINK di Oracle Park di San Francisco. Seorang pria melecehkan dia, saudara laki-lakinya, dan dua gadis lainnya selama konser.

"Pria di foto di belakangku ini adalah pria yang menyerang aku dan adikku kemarin di konser BLACKPINK di San Francisco," katanya dalam video. Pria yang dimaksud itu duduk bersama teman-temannya di belakang JING, kakak laki-lakinya, dan gadis lainnya. Saat konser dimulai, JING merasakan kursinya bergerak maju karena dorongan pria tersebut.

"Dia, bersama kedua temannya, duduk tepat di belakangku, saudara laki-lakiku, dan seorang gadis di sebelah kami. Saat konser dimulai, aku merasakan dia, yang duduk tepat di belakangku, mulai menabrak kursiku dan sedikit mendorongnya ke depan, yang membuatku tidak punya cukup ruang untuk berdiri."

Akibat dorongannya, dia hanya mempunyai sedikit ruang untuk berdiri. Jadi, dia dengan sopan memintanya untuk berhenti. Meskipun JING telah berusaha bersikap sebaik mungkin terhadap situasi yang tidak nyaman ini, pria itu kesal dan mulai memaki-makinya. Dia terkejut tetapi berusaha mengabaikannya untuk menikmati konser.

"Apa yang tidak aku duga adalah dia sangat gelisah dengan apa yang aku katakan padahal, bagiku, aku pikir aku mengatakannya dengan nada yang cukup tenang dan netral. Dia baru saja mulai mengumpatku dan memberitahuku betapa pada dasarnya kursiku tidak bergerak sama sekali, dia tidak yakin dengan apa yang aku katakan, dan...banyak kata-kata umpatan yang digunakan... Aku cukup terkejut, tapi aku memutuskan bahwa karena aku ingin menikmati konsernya, aku tidak ingin memulai perkelahian atau apa pun, jadi aku hanya mengabaikannya dan terus menonton konsernya."


Selama konser BLACKPINK, pria tersebut dan temannya pergi untuk minum lebih banyak, meninggalkan sampah di tempat duduk mereka. JING menduga perilaku pria itu disebabkan oleh alkohol. "Dan kemudian, di tengah pertunjukan, aku pikir dia dan temannya yang lain keluar untuk minum lagi karena mereka sudah sedikit mabuk di awal konser. Saat ini aku tidak yakin apakah itu pengaruh alkohol atau hal lain..."

Menjelang akhir konser, JING sedang merekam BLACKPINK di atas panggung ketika tiba-tiba hoodie-nya dicabut dari kepalanya. Itu adalah pria yang sama, dan dia menyumpahi dia dan saudara laki-lakinya sebelum pergi. Namun yang mengejutkan mereka, hal itu tidak berakhir di situ. Beberapa menit kemudian, pria itu dan temannya kembali dengan membawa sebotol air. Pria itu menyiramkan air ke wajah dia dan saudara laki-lakinya, membasahi mereka dan gadis di sebelahnya, termasuk barang-barangnya.

Awalnya, mereka tercengang dengan seluruh pertemuan itu, jadi mereka tidak bereaksi. Akhirnya, mereka berbicara dengan polisi dan pihak keamanan, yang berusaha mencarinya, namun JING tidak merasa punya harapan. "Kami tidak melakukan apa pun. Kami benar-benar tidak dapat melakukan apa pun pada saat itu. Gadis di sebelah kami juga, sayangnya, semua barang sejenisnya basah kuyup karena dia melemparkan air ke arah kami, dan itu bukanlah pengalaman yang menyenangkan bagi semua orang di area yang mengelilinginya."

Bukan hanya mereka saja yang diserang pria itu. Ketika JING berbagi cerita di platform media sosial lain, seorang gadis di bagian mereka berkomentar bahwa dia mendorongnya saat keluar. JING percaya bahwa pria itu sedang mabuk, mengingat perilakunya yang tidak dapat dipercaya.

"Jadi pada akhirnya, menurutku perilakunya mungkin disebabkan oleh dia yang sangat mabuk. Tapi menurutku itu tidak membuat satu bagian pun oke. Jadi, intinya, aku kira, mengapa aku memutuskan untuk membagikan video ini, aku tidak pernah dalam sejuta tahun pun mengharapkan hal seperti itu terjadi padaku, terutama di konser K-Pop di mana aku merasakan sebagian besar pengalamanku. dengan penggemar lain bersikap positif seperti semua orang selalu baik. Jadi, ini adalah pengalaman yang benar-benar mengejutkan bagiku, tapi menurutku pesan moral dari cerita ini adalah mencoba untuk tetap aman, semuanya. Kalian tahu apa yang mungkin dilakukan orang lain," tutupnya.

Simak video lengkapnya di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait