Jisoo Bangkrut Gegara Member BLACKPINK Lain, Hasilnya Tak Terduga
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK bercerita telah menghabiskan uang dan waktu untuk member lainnya. Namun semua usaha itu rupanya memberikan Jisoo hasil yang tidak terduga.

WowKeren - BLACKPINK telah meluncurkan variasi video game mobile "BLACKPINK: The Game". Dalam video pengenalan permainan ini, Jisoo mengaku bangkrut karena member lain.

Bebarengan dengan perilisan game BLACKPINK, para member berkumpul untuk mendiskusikan permainan dan fitur menariknya. Jennie, Rose dan Lisa menghujani Jisoo atas kemampuannya bermain game.

Meski dalam permainan, Jisoo merasakan dampak baik di dunia nyata karenanya. Game ini berpusat pada peran sebagai produser grup dengan misi memecahkan teka teki, mengatur jadwal grup dan mengawasi agensi yang mereka kelola.

Selain itu, pemain juga dapat menikmati koneksi dengan teman-teman di dalam game. Mereka juga bisa mendandani para anggota dengan pakaian yang apik. Dari sini lah kelucuan Jisoo terungkap.

Ternyata, Jisoo menghabiskan banyak waktu dan mata uang di game untuk mendandani karakter alih-laih melakukan tantangan. Keterampilannya membuat member lain kagum, namun muncul dilema lucu saat mereka membandingkan pakaian rancangan Jisoo jika diaplikasikan di dunia nyata.

Di tengah godaan tersebut, Rose memuji kehebatan Jisoo tentang pakaian karakternya. Jennie pun menyela dengan komentar lucu tentang pakaiannya.

Menanggapi protes Jennie, Jisoo mengaku telah menghabiskan banyak uang karenanya. Jisoo membeli gaun-gaun termahal di game untuk karakter Jennie hingga bangkrut.


Namun Rose kemudian mengungkap sebelumnya Jisoo telah menghabiskan uang untuk Lisa. Sebagai pengakuan, Jisoo memang awalnya mendandani Lisa lalu akhirnya pindah ke Jennie. Bedanya, untuk Lisa ia membeli banyak item daripada satu item mahal.

Kemudian Rose bertanya bagaimana Jisoo mendandaninya. Secara lucu, Jisoo membuka outfit tupai untuk Rose. Karena bagaimana pun Jisoo sudah menghabiskan uang dan berinvestasi besar-besaran untuk gaun Jennie.

Berbeda dari harapan, Jisoo mengaku investasinya tidak memberikan hasil yang diinginkan. Jisoo sendiri hanya ingin memenangkan photocard Jennie meski harus melewati rintangan yang menantang dan tidak terduga.

Sebagai kesimpulan, member lainnya kagum pada usaha Jisoo untuk menghias persona virtual mereka. Apalagi, Jisoo berdedikasi memainkan game yang diperuntukkan bagi para BLINK di luar sana.

Sementara itu, Jisoo baru-baru ini terungkap punya hubungan asmara dengan Ahn Bo Hyun. Setelah dibongkar Dispatch, agensi kedua belah pihak membenarkan adanya hubungan spesial di antara mereka.

Jisoo belum lama ini merilis album single "ME" yang menandakan debut solonya. Sejak dirilis pada 31 Maret, album itu debut di Circle Album Chart dengan 1,03 juta copy terjual di minggu pertama rilis. Pencapaian itu membuat Jisoo menyabet predikat solois wanita K-Pop pertama yang mejual jutaan copy di dalam sejarah.

BLACKPINK masih disibukkan dengant tur "BORN PINK" yang dibuka sejak Oktober 2022. Mereka akan mengakhiri tur dengan konser "BLACKPINK World Tour [BORN PINK] Finale in Seoul" selama dua hari di Gocheok Sky Dome Seoul pada 16 dan 17 September.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru