Lee Min Ki Ungkap Alasan Nangis Usai Ciptakan Momen Legendaris Kim Jong Kook-Yoon Eun Hye di 'X-Man'
Instagram/m.m.minki
TV

Lee Min Ki pernah membantu menciptakan momen legendari antara Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye di program lawas SBS, 'X-Man'. Min Ki lantas mengungkapkan fakta menarik di baliknya.

WowKeren - Aktor Lee Min Ki mengenang momen tak terlupakan kala ia tampil di program lawas SBS, "X-Man". Min Ki kala itu membantu menciptakan momen legendaris Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye. Namun sang aktor justru menangis saat pulang syuting program tersebut.

Hal ini diungkapkan Min Ki dalam acara YouTube "MMTG" bersama presenter Jae Jae. Dalam kesempatan tersebut, Jae Jae menampilkan klip Min Ki dan Jong Kook yang bermain game "Of Course" di "X-Man". Dalam permainan tersebut, keduanya harus menjawab of course alias tentu saja terhadap omong kosong apa pun yang dibuat lawan tentang mereka.

"Apakah kamu menyukai Yoon Eun Hye?" tanya Jong Kook. "Tentu saja. Apakah kamu tidak menyukainya?" balas Min Ki hingga membuat yang lain heboh.

Jong Kook harus menjawab "tentu saja" jika tak mau kalah dalam permainan tersebut. Namun ia juga tak ingin menyakiti hati Eun Hye.

Akhirnya, Jong Kook menutup telinga Yoon Eun Hye agar sang aktris cantik tidak mendengarnya ketika menjawab, "tentu saja". Adegan ini menjadi momen legendaris Jong Kook dan Eun Hye di "X-Man".


Lee Min Ki Ungkap Alasan Nangis Usai Ciptakan Momen Legendaris Kim Jong Kook-Yoon Eun Hye di \'X-Man\'

Source: SBS

Setelah klip diputar, Min Ki mengungkapkan fakta menarik di baliknya. Penampilannya di "X-Man" ternyata merupakan kali pertama Min Ki tampil di acara televisi. Sebagai aktor muda, Min Ki merasakan tekanan yang besar hingga menangis saat pulang ke rumah.

"Saya ingat menangis beberapa kali dalam perjalanan pulang ke rumah setelah merekam acara tersebut," beber Min Ki.

Menurut Min Ki, ada bagian dimana anggota baru "X-Man" harus menari di depan pemain lainnya. Karena Min Ki tak bisa menari, ia harus berlatih dengan keras sebelum berangkat syuting. Min Ki yang saat itu masih aktor rookie juga mengaku kesulitan menyesuaikan diri dengan suasana studio "X-Man" kala itu.

"Ketika kamera merekam, semua orang berbicara dengan gembira bersama-sama. Tapi begitu produser memberi tanda cut, mereka tiba-tiba diam, minum air. Kayak, (perubahannya) benar-benar cepat!" terang bintang drama "Behind Your Touch" itu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait