Jisoo Bicara Soal Dampak Musik BLACKPINK Bagi Banyak Orang Hingga Konser Yang Akan Berakhir
Instagram
Selebriti

Dalam pemotretan untuk majalah mode Marie Claire, member BLACKPINK itu sukses menampilkan daya tariknya yang berbeda dalam sejumlah pose menawan yang dirilis.

WowKeren - Jisoo baru-baru ini menyapa penggemar dengan kolaborasi bersama majalah mode Marie Claire untuk pemotretan edisi bulan September mendatang. Dalam kesempatan tersebut member BLACKPINK itu sukses menampilkan daya tariknya yang berbeda dalam sejumlah pose menawan yang dirilis.

Dikenal di seluruh dunia sebagai ikon yang dicintai di kalangan wanita berkat pesonanya yang unik dan menawan, Jisoo menarik perhatian dengan mengekspresikan karismanya yang luar biasa dalam pemotretan yang berfokus pada riasan di bagian matanya.

Menjelaskan interpretasinya terhadap pemotretan tersebut, Jisoo menyatakan, “Bagiku, kekuatan bukan hanya tentang tampil tangguh. Ini tentang kekuatan yang muncul dari kemampuan menampilkan diri dengan tegas. Jadi, bahkan dalam pemotretan hari ini, aku bertujuan untuk memahami diriku sendiri dengan percaya diri dan menunjukkan energiku dengan cara yang jelas.”


Selain itu Jisoo juga berbicara tentang rangkaian tur dunia BLACKPINK "BORN PINK" yang dimulai di Seoul Oktober lalu dan akan segera berakhir. "Aku jelas merasa lebih berpengalaman dibandingkan sebelumnya. Setiap tahapan memiliki variabel yang tidak terduga, tetapi sekarang aku mendekatinya dengan sikap tidak bingung dengan sebagian besar situasi yang tidak terduga dan tetap berada di jalurku," serunya.

Terakhir Jisoo menyampaikan keyakinannya yang teguh bahwa musik BLACKPINK telah mempengaruhi kehidupan banyak orang dengan berbagai cara. "Ada beberapa orang yang terkena dampak musik kami dalam kehidupan mereka sendiri. Setiap kali aku menghadapi kenyataan ini, aku merasa perlu untuk hidup dengan baik, bahkan demi orang-orang ini," pungkasnya.

Sementara itu Jisoo membuat debut musik solonya dengan single album "Me" pada 31 Maret 2023. Album ini debut di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1,03 juta kopi terjual dalam waktu kurang dari dua hari, menjadi album terlaris sepanjang masa oleh solois wanita di Korea Selatan dan yang pertama menjual lebih dari satu juta eksemplar. Single utamanya "Flower" sukses secara komersial, memuncak di nomor dua di Billboard Global 200 dan Circle Digital Chart dan menjadi lagu dengan charting tertinggi oleh solois wanita Korea di Canadian Hot 100, NZ Singles Chart dan UK Singles Chart.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru