Kep1er Kena Angin Jakarta, Visual Chaehyun di Dunia Nyata Sukses Bikin Salfok
Selebriti

Salah satu penampil 'Asian Sound Syndicate 2023' di Jakarta, kedatangan Kep1er di Indonesia mendapatkan perhatian dari penggemar. Sementara semua member tampak cantik, Chaehyun sukses bikin salah fokus.

WowKeren - Kep1er menjadi salah satu line-up dalam festival Asian Sound Syndicate 2023 yang digelar di Jakarta. Saat tiba di Indonesia, girl grup jebolan survival show "Girls Planet 999" itu mencuri perhatian penggemar.

Pada Jumat (25/8) malam, Kep1er menginjakkan kaki di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Indonesia. Mereka dijadwalkan tampil di Asian Sound Syndicate 2023 pada hari ini, Sabtu (26/8). Mereka akan mengisi panggung pada pukul 15:30 WIB.

Kep1er Kena Angin Jakarta, Visual Chaehyun di Dunia Nyata Sukses Bikin Salfok

Source: Twitter

Kedatangan Kep1er di Indonesia disambut hangat oleh penggemar. Apalagi ketika turun dari pesawat, keramahan para member membuat penggemar semakin bersemangat padahal mereka sudah menghabiskan berjam-jam penerbangan dari Korea Selatan.

Seiring dengan kedatangan mereka, foto-foto Kep1er di Bandara Seotta tersebar melalui media sosial. Semua member tampak cantik, namun Kim Chaehyun bikin salah fokus karena visualnya di dunia nyata mirip boneka.


Kep1er Kena Angin Jakarta, Visual Chaehyun di Dunia Nyata Sukses Bikin Salfok

Source: Twitter

"Buset Chaeyhyun kena angin Indo cakepnya makin makin," kata salah satu netizen. "Diminta untuk yang nanti menonton langsung, tolong dijabarkan lihat Chaehyun langsung tuh kayak gimana," sahut netizen lain.

"Chaehyun tuh aslinya cantik bgt kaya boneka, pas maycon niat mau fokus liat Shen Xiaoting jadinya kebagi ngeliat chaehyun," imbuh yang lain.

"Chaehyun sangat rendah hati, meskipun dia sudah menempuh penerbangan panjang, dia menyapa fans dengan hangat," komentar seorang netizen. "Seo Yongeun sepertinya sangat bersemangat dan gembira untuk bertemu Kep1ians Indonesia," sambung netizen yang lain.

Sementara itu, Kep1er baru-baru ini menggelar tur Jepang "Fly By" yang menjadi tur npertamanya sejak debut. Sebelumnya mereka merilis EP ke-4 "Lovestruck!" dengan title track "Giddy" pada April lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait