IVE Disebut Girl Grup Gen 4 Pertama yang Jual Tiket Konser Sold Out, Dibandingkan dengan LE SSERAFIM
Twitter/IVEstarship
Musik

Masih ada 3156 orang dalam antrean yang belum mendapatkan tiket selama penjualan umum tiket konser 'SHOW WHAT I HAVE'. Tiket yang terjual dengan cepat ini menjadi topik bahasan.

WowKeren - IVE akan menggelar tur konser dunia bertajuk "SHOW WHAT I HAVE" di Jamsil Indoor Stadium Seoul pada 7 dan 8 Oktober pukul 5 sore. Ticketing telah dibuka dan girl grup tersebut berhasil menjual semua tiket.

Masih ada 3156 orang dalam antrean yang belum mendapatkan tiket selama penjualan umum tiket konser "SHOW WHAT I HAVE". Tiket yang terjual dengan cepat ini menjadi topik bahasan di komunitas online Instiz, dan dibandingkan dengan girl grup generasi ke-4 lainnya.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Sebagai referensi, IVE menyewa gedung konser yang lebih luas dari LE SSERAFIM karena termasuk tempat duduk yang pemandangannya terbatas. LE SSERAFIM juga nggak menjual kursi di dua baris terakhir."

Ia melanjutkan, "LE SSERAFIM nggak mampu menjual habis bahkan pada hari konser sedangkan IVE menjual habis reservasi reguler mereka." Banyak netizen yang mengomentari postingan ini yang tak setuju dengan pengunggah postingan.


IVE Girl Grup Gen 4 Pertama yang Jual Tiket Konser Sold Out, Dibandingkan dengan LE SSERAFIM

Instiz

"Sejauh mana kamu akan berusaha menjatuhkan grup lain? Puji IVE saja," komentar netizen. "Tapi kenapa kamu membandingkannya?" kaat netizen lainnya. "Seperti yang diharapkan, aku tahu tiketnya akan terjual habis. Fandom mereka nggak berbasis langganan sehingga fans sebenarnya hanya akan memesan semuanya sekaligus dan tiket tersebut pasti akan terjual habis begitu mereka memulai reservasi umum," imbuh yang lain.

"Apa kamu hater LE SSERAFIM?" ujar netizen. "IVE memang menjual lebih banyak kursi dibandingkan LE SSERAFIM," komentar yang lain. "Bukankah LE SSERAFIM merilis artikel tentang menjadi girl grup generasi ke-4 pertama yang terjual habis juga? Saya cukup yakin saya membacanya di suatu tempat," tambah lainnya.

Sementara itu, konser "SHOW WHAT I HAVE" akan menandai tur dunia pertama IVE, dan grup tersebut akan mengungkap informasi baru tentang album baru mereka. Harga tiket akan mulai dari ₩154.000 KRW (sekitar Rp 1,77 juta), dengan kursi VIP dijual seharga ₩198.000 KRW (sekitar Rp 2,27 juta).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru