Berbesar Hati, Naura Ayu Justru Disebut Tak Perlu Ungkap Permintaan Maaf Tolak Ajakan Foto Bareng
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura Ayu tuliskan cuitan permintaan maaf usai menolak ajakan foto bareng di tengah ikuti kegiatan maba di Universitas barunya. Namun sikap Naura Ayu justru dinilai terlalu baik. Kok bisa?

WowKeren - Penyanyi kelahiran Jakarta, Naura Ayu diketahui kini tengah disibukkan dengan jadwal-jadwalnya sebagai maba alias mahasiswa baru. Kini ia telah duduk di bangku kuliah di Universitas Pelita Harapan (UPH) mengambil jurusan Komunikasi.

Video saat Naura datang ke kampus dengan diantarakan sang ayah pun sempat viral. Sebab, kedekatan Naura dan sang ayah begitu hangat. Sikap sang ayah pun terlewat manis terhadapy Naura.

Untuk sementara waktu, Naura sedang disibukkan dengan kegiatan-kegiatan maba layaknya mahasiswa pada umumnya. Di tengah menjalani kegiatan maba, rupanya masih banyak orang-orang yang meminta foto bersama.

Sayangnya saat itu, Naura tak bisa menuruti perintaan mereka dan menyampaikan maafnya melalui cuitannya di Twitter. "Aku minta maaf bgt ya buat anak2 uphc, atau temen2 maba uph yg gbs foto/gmn krna aku tolak. krna beberapa hari ini dtg kuliah kan for uph fest dan sebagai maba+aku ngikut jadwal acara dan pastinya aku ikut mentor ku. bukannya aku gamau biar sama2 nyaman🙂" tulis Naura Ayu di akun Twitter pribadinya.


Photo-INFO

Twitter-Naura Ayu Minta Maaf Tolak Ajakan Foto

Meski dinilai tak salah, namun Naura besar hati tetap ucapkan permintaan maaf yang langsung diserbu oleh warga Twitter. Mereka menilai permintaan maaf Naura tak perlu ia ungkapkan lantaran hal tersebut memanglah hak dari Naura.

Sebab ia tidak sedang santai sehingga bisa bebas melayani ajakan foto orang-orang yang berada di sekitarnya maupun fans Naura. "Gaperlu minta maaf nau huhu semangat jadi maba," komen seorang netter. "Gaperlu minta maaf nau, memang harusnya mereka yang ngerti sikon. Semangat maba," sambung yang lain. "Kalau dah jadi publik figur susah yah mau menjalani kehidupan normal layaknya orang pada umumnya. Semangat kuliahnya Naura," timpal lainnya.

Yang ngajakin kamu foto pasti mereka ngerti kok nau, kalo ga paham kebangetan sih. its okay, keputusan km tepat buat nolak foto, emang harus hargai mentor dan acara juga kan, semangat nau kuliahnyaa," tambah yang lain. "Menurutku gak perlu minta maaf nau, tapi dengan ngelakuin hal gini kamu menunjukan attitude kamu yang baik bgt, semangat nau maba nya," seloroh lainnya. "Gak perlu minta maaf, harusnya sama sama ngerti aja," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait