Awalnya Dibuat Musuh, Sutradara Ungkap Awal Mula Hubungan Bak Saudara Nana-Han Jae Yi Di 'Mask Girl'
Netflix
TV

Sebelumnya Nana yang memerankan karakter utama Kim Mo Mi menjadi topik hangat karena kedekatannya dengan Han Jae Yi yang tampil dalam drama sebagai Kim Chun Ae.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara “Mask Girl” Kim Yong Hoon mengungkapkan alasan perubahan hubungan karakter yang diperankan oleh Nana dan Han Jae Yi dalam drama "Mask Girl". Sebelumnya Nana yang memerankan karakter utama Kim Mo Mi menjadi topik hangat karena kedekatannya dengan Han Jae Yi yang tampil dalam drama sebagai Kim Chun Ae.

Mengenai adegan Kim Mo Mi memukul Bu Yong yang diperankan Lee Joon Young untuk menyelamatkan Kim Chun Ae. "Aku merasa sedikit terbebani. Aku takut hal itu akan menyakitinya ketika aku melakukan itu," kata Nana dan sutradara Kim Yong Hoon kemudian berkata, “Aku bertanya-tanya bagaimana cara mengarahkan pukulan dengan benar, lalu Nana melakukannya dengan sangat percaya diri seolah dia sedang marah pada seseorang”, yang mengundang tawa.

Di sisi lain Yeom Hye Ran menambahkan, “Aku rasa sutradara sangat menyukai adegan itu. Aku melakukan pemotretan keesokan harinya dan dia menunjukkannya kepadaku. Adegan itu muncul dengan sangat baik.” Pada akhirnya, Kim Mo Mi bergandengan tangan dengan Han Jae Yi untuk mencekik Bu Yong. “Ibuku menyaksikan adegan itu dan dia menangis. Melihat dua wanita bergabung karena mereka tidak punya pilihan selain membunuhnya untuk keluar dari sana membuatnya menjadi emosional," seru Nana.


Yeom Hye Ran berseru, “Bagaimana kau bisa menghasilkan penyutradaraan yang luar biasa?”. Sutradara Kim Yong Hoon berkata, “Awalnya, aku membuat Mo Mi membunuh Chun Ae karena suatu alasan, tapi saat aku terus membangun ceritanya, aku pikir akan sangat bagus jika Chun Ae dan Mo Mi terlihat seperti saudara kembar, karakter yang identik.”

Sedangkan berbicara tentang arti Kim Chun Ae bagi Kim Mo Mi, Nana berbagi, “Dia seperti versi lain dari diriku. Pada saat itu, siapa lagi yang dimiliki Mo Mi? Ketika kau bertemu dengan seorang teman yang sangat mirip denganmu baik dalam kepribadian maupun penampilan, seseorang yang dapat kau empati dan pahami meskipun sedikit, kau akhirnya mengandalkan mereka dalam segala hal. Aku merasa harus melindunginya.”

Selanjutnya sutradara Kim Yong Hoon berkata, “Ini adalah salah satu perubahan terbesar yang aku buat pada naskah dibandingkan dengan cerita aslinya. Awalnya, Mo Mi dan Chun Ae berkonflik sampai akhir, dan Mo Mi membunuh Chun Ae. Namun saat aku menulis episode 4, aku menemukan kedua karakter tersebut terlihat mirip. Aku menyadari ini tidak bisa terus berlanjut seperti ini dan mengubah ceritanya menjadi mereka membentuk aliansi.”

Terakhir Nana menambahkan, “Saat Chun Ae dan aku melakukan tarian ‘Saturday Night’ lalu melakukan pose di akhir dan tersenyum sambil saling memandang, itu adalah adegan di mana kalian bisa merasakan kebahagiaan Mo Mi, meski hanya sesaat. Mo Mi dan Chun Ae tersenyum, tapi mereka terlihat sedih di saat yang sama.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait