Kini Jadi Aktris Sukses, Jo Bo Ah Ngaku Ditentang Orang Tua Saat Mulai Berakting
Instagram
Selebriti

Jo Bo Ah sendiri memulai debutnya dalam drama 'Flower Ban' dan meskipun pendatang baru tanpa pengalaman akting, dia berperan sebagai pemeran utama dan membuat debut yang spektakuler.

WowKeren - Pada tanggal 26 Agustus kemarin, aktris Jo Bo Ah menyapa penggemar dengan tampil di saluran Eglory bersama Rowoon Sebagai tamu untuk merefleksikan pengalaman akting mereka di masa lalu. Di kesempatan tersebut Jo Bo Ah dengan jujur menjawab pertanyaan, “Apakah orang tuamu menentang keputusanmu menjadi seorang aktris?”

"Sebenarnya, ada tentangan. Itu cukup kuat pada awalnya," kata Jo Bo Ah dan melanjutkan tekadnya untuk tetap terjun ke duani hiburan. "Saat aku bilang aku ingin menekuni dunia akting saat tinggal di Daejeon (sebuah kota di Korea Selatan), ada banyak ketakutan, dan akibatnya, orang tuaku sedikit menentang ide tersebut."


Sedangkan menjawab pertanyaan, “Kapan kau mulai merasa bahwa orang tuamu percaya padamu?” Jo Bo Ah berkata, “Aku pikir mereka mulai melihatnya secara positif sejak aku mulai merasakan lebih banyak kegembiraan dalam akting daripada kesulitan dan rasa sakit saat bekerja.”

Jo Bo Ah sendiri memulai debutnya dalam drama "Flower Ban" dan meskipun pendatang baru tanpa pengalaman akting, dia berperan sebagai pemeran utama dan membuat debut yang spektakuler. Saat itu, agensinya secara aktif mendukung Jo Bo Ah, bahkan membandingkannya dengan Jun Ji Hyun membuat Jo Bo Ah terkekeh dan berkata, “Aku mendapat peran kecil hanya setelah satu peran utama itu."

Sementara itu Jo Bo Ah kembali dengan drama terbarunya "Destined With You" yang mulai tayang pada 23 Agustus kemarin. Drama ini bercerita tentang kisah cinta yang tak tertahankan antara Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) dan Jang Shin Yu (Rowoon) dengan alur cerita berkisar pada sebuah buku terlarang yang disegel secara menyeluruh 300 tahun yang lalu, mendarat di tangan Hong Jo setelah mendapatkannya dengan Shin Yu menjadi korban buku terlarang akibat kutukan yang ditimbulkan oleh buku tersebut.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru