Kekuatan Akting Jo Bo Ah di 'Destined With You' Dipuji Media Korea
JTBC
TV

Dalam 'Destined With You', aktris Jo Bo Ah berperan sebagai Lee Hong Jo, seorang PNS level rendah yang mendapatkan buku terlarang yang telah disegel selama 300 tahun.

WowKeren - Drama "Destined With You" telah menayangkan dua episode pertamanya mulai 23 Agustus lalu. Kekuatan akting Jo Bo Ah sebagai Lee Hong Jo, seorang PNS level rendah yang mendapatkan buku terlarang yang telah disegel selama 300 tahun, lantas dipuji media Korea Selatan.

Hong Jo yang selalu ceria dan berenergi ternyata memiliki rasa sakit di hatinya. Ia bertemu dengan Jang Shin Yu (Rowoon), seorang pengacara yang tampan, pintar, dan kaya raya namun menderita kutukan turunan keluarga.

Hong Jo dan Shin Yu sudah bertengkar sejak pertemuan pertama. Penonton pun tak sabar melihat bagaimana kedua orang tersebut secara perlahan akan semakin mengenal satu sama lain.

Adapun Hong Jo sebenarnya naksir pada Kwon Jae Kyung (Ha Joon), seorang pegawai populer di Balai Kota. Untuk mendapatkan cintanya, Hong Joo sampai berani menggunakan mantra sihir dari buku terlarang yang didapatnya.


Kekuatan Akting Jo Bo Ah di \'Destined With You\' Dipuji Media Korea

Source: JTBC

Media Korea memuji akting Bo Ah yang imut dan menawan dalam plot cinta segitiga tersebut. Sebagai tokoh utama, Bo Ah juga disebut menunjukkan berbagai emosi serta penampilan yang meningkat. Ia mulai beralih dari "aktris yang imut dan cantik" menjadi pemeran utama yang sempurna.

Tak hanya cinta segitiga dengan Shin Yu dan Jae Kyung, Hong Joo juga terlibat konflik dengan Yoon Na Yeon (Yura). Na Yeon merupakan mantan teman sekelas Hong Joo sekaligus kekasih Shin Yu.

Na Yeon memanfaatkan rasa percaya Shin Yu dan mengklaim bahwa Hong Joo telah merebut pacarnya semasa SMA. Hal ini membuat Shin Yu salah paham pada Hong Joo.

Ekspektasi pun semakin besar terhadap bagaimana Bo Ah akan menggambarkan Hong Joo yang tidak mudah dikalahkan oleh tokoh antagonis. Jangan lupa untuk menyaksikan perkembangan cerita "Destined With You" setiap Rabu dan Kamis di JTBC ya!

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru