Sisi Gentleman Chanyeol EXO Dibeber Felicya Angelista
iMBC/Instagram/felicyangelista
Selebriti
EXO Meet And Greet di Jakarta

Felicya Angelista girang menceritakan mengenai sisi manis yang ditunjukkan Chanyeol EXO kepadanya ketika bertemu karena fanmeeting yang digelar oleh brand miliknya.

WowKeren - EXO baru saja menggelar acara fanmeeting yang dibuat oleh brand skincare milik Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Indra Herlambang didapuk menjadi MC untuk acara ini.

Pada salah satu Instagram Story Felicya yang dibagikan Minggu (28/8), ia menceritakan momen latihan dengan EXO. Felicya mendapatkan sikap yang sangat gentleman dari Chanyeol.

Kala latihan, mikrofon yang dibawa oleh Felicya mati. Chanyeol langsung gercep memegang mikrofon tersebut dan membantu menyalakan.

Sebelum membantu aktris cantik ini, Chanyeol mengucapkan maaf. Hal ini menunjukkan sikapnya yang sopan karena harus memegang mikrofon di tangan Felicya untuk membantu.

Felicya Angelista menceritakan mengenai sisi manis Chanyeol EXO

Sumber: Instagram


"Tadi mic aku mati kan, terus kamu mislanya bilang 'mati mati'," cerita Felicya girang. "Mati, mati," ucap Hito menuruti sang istri.

"Terus Chanyeol kan di sebelah aku 'sorry sorry' terus dinyalain," ungkap Felicya menirukan yang dilakukan Chanyeol kepadanya.

Hito sampai tidak bisa berkata-kata karena syok mendengarkan cerita sang istri. Aktor tampan ini sampai menyebutkan akan pura-pura mikrofonnya juga mati karena ingin diperhatikan oleh Chanyeol juga. "Ah entar aku pura-pura mati ah mic-nya," ujar Hito kocak.

"Tadi Chen nanya 'Feli? Felicya?' gitu, kan. 'Yes', 'Hito?', Hito-nya Kak Indra," lanjut Felicya membuat Hito tertawa.

Momen interaksi Chanyeol dan Felicya ini menjadi perbincangan ramai para EXO-L di Twitter. Mereka dibuat gemas bukan main membayangkan interaksi tersebut. Apalagi Felicya benar-benar antusias sampai girang bukan main ketika bercerita.

"Chanyeol beneran semanis itu sampai mic Kak Felicya yang mati pun dia bantu nyalain 🥹🩷. Attitude EXO emang enggak perlu diragukan lagi sih []. Jongdae juga kenapa salah unjuk Kak Hito malah jadi ke Kak Indra 🤣😭," seru salah seorang EXO-L di Twitter yang kini cuitannya viral. "Lucunyaaaa chanyeolll kuu🥺💖," balas lainnya. "Chanyeol Act Of Service nya gak maen2 emang," beber lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru