Trending 'Nana Nikah' Porak-Poranda Publik Korea
Instagram/jin_a_nana
Selebriti

Publik Korea Selatan dibuat gempar bukan main karena kabar kalau Nana menikah dan langsung menjadi trending topic di Twitter namun ternyata orang yang berbeda.

WowKeren - Trending topic Twitter di Korea Selatan membuat gempar hari ini, Senin, 28 Agustus. "Nana menikah" muncul di salah satu deretan trending topic.

Pengguna Twitter Korea Selatan sontak heboh bukan main dengan kabar ini. Pasalnya, Nana yang ada di pemikiran mereka adalah Im Nana After School atau pemilik nama asli Im Jin A.

Nana sendiri tengah mencuri perhatian belakangan ini mengingat serial Netflix terbarunya, "Mask Girl" baru saja ditayangkan. Ia juga tidak terdengar mempunyai kekasih. Sehingga, trending "Nana menikah" ini sangat mengejutkan.

trending Nana menikah di Korea Selatan

Sumber: Twitter


"Nana menikah trending di Twitter? Nana? Nana kita?" seru salah seorang Knetz. "Apa Nana bakal menikah?!??" ujar lainnya. "Astaga Nana kamu mau nikah?????" timpal lainnya.

Walau begitu, sosok Nana yang menikah ini bukan yang ada di pemikiran Knetz. Aktris musikal Na Ha Na yang juga disapa Nana yang mengumumkan pernikahannya. Banyak Knetz melontarkan syukur karena bukan Nana After School yang mengumumkan pernikahannya.

Na Ha Na menikah

Sumber: Instagram

Ha Na akan menikah dengan aktor musikal Yoon Eun Oh setelah 2,5 tahun berpacaran. Pasangan ini terungkap menjadi aktor dan aktris musikal yang tengah naik daun di Korea Selatan.

"Ah, gila. Setelah lihat Nana Menikah di Twitter, aku mengira itu Im Nana yang menikah dan hampir menangis," aku Knetz lain. "Ah, aku mengira After School yang segera menikah dan sangat terkejut," ungkap lainnya. "Aku sangat terkejut melihat tren Nana Menikah di Twittter," beber lainnya. "Aku terkejut melihat Nana Menikah trending di Twitter, mengira itu Mo Mi," sahut lainnya membeberkan nama karakter Nana di "Mask Girl".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait