Anton RIIZE & Adik Cewek Vernon SEVENTEEN Pakai Gelang Samaan, Kedekatan Jadi Bahan Gosip
Instagram/vernonline
Selebriti

Kedekatan Anton RIIZE dengan adik perempuan Vernon SEVENTEEN, Sofia Chwe, menjadi perbincangan netizen. Hubungan dekat mereka terungkap lewat postingan Sofia.

WowKeren - Menjelang debut RIIZE, kehidupan pribadi para member satu per satu menjadi bahasan menarik. Kali ini tiba pada giliran Anton yang ternyata berhubungan dekat dengan Sofia Chwe, adik Vernon SEVENTEEN (II).

Baru-baru ini, pembahasan tentang hubungan Anton dan Sofia muncul di forum online. Sebelum ini, Sofia pernah mengunggah foto-foto bersama Anton dan menunjukkan interaksi lucu. Namun postingan yang sudah dihapus itu berhasil diabadikan penggemar.

Anton RIIZE & Adik Cewek Vernon SEVENTEEN Pakai Gelang Samaan, Kedekatan Jadi Bahan Gosip

Source: Pann

Sebagai informasi, baik Anton maupun Sofia sama-sama kelahiran 2004 dan diduga pergi ke sekolah yang sama. Foto-foto dari Instagram Sofia diambil sebelum Anton dikenal sebagai trainee SM Entertainment. Sedangkan Sofia sendiri sudah lama dikenal dan sering menunjukkan kemampuan bernyanyi di saluran YouTube-nya.

Dalam foto-foto yang beredar, Anton dan Sofia tampak memakai gelang samaan. Mereka juga berfoto bersama meski hanya terlihat jidat dan sepatu mereka saja.Gelang dalam foto mereka itu ternyata membuat teman cewek itu bertanya apakah gelang itu dari Anton yang dijawab dengan, "Aku mencurinya." Sebagai balasan, Anton menunjukkan emoji wajah sedih.

Anton RIIZE & Adik Cewek Vernon SEVENTEEN Pakai Gelang Samaan, Kedekatan Jadi Bahan Gosip

Source: Pann


Selanjutnya, postingan Sofia lainnya sedang berada di puncak gunung juga menjadi perhatian. Meski tidak berhubungan dengan Anton, seorang teman bertanya apakah Sofia pergi dengan putra dari produser Yoon Sang itu. Dengan bercanda, Sofia menjawab bahwa dia pergi bersama ayahnya.

Lewat interaksi itu, dugaan muncul soal hubungan Anton dan Sofia. Sebagian yang mencurigai mereka pacaran namun lebih banyak yang setuju mereka cuma berteman dekat jika dibandingkan dengan unggahan Instagram pasangan sesungguhnya. Sementara kedekatan Anton dan Sofia jadi bahan gosip, netizen menyoroti bagaimana idol masa kini sulit menjaga kehidupan pra-debut mereka tetap tertutup.

"Tidak, tapi hahaha. Setelah lihat semua lovestagram orang Korea itu, kenapa feed adik perempuan Vernon terlihat terlalu polos untuk dibandingkan? Dan juga, mereka sepertinya tidak pacaran berdasar ini... jika kamu mikir tentang fakta ini di Amerika, mereka mungkin cuma temenan," kata salah satu netizen.

"Kamu perlu bukti lebih banyak lagi untuk mengklaim mereka pacaran. Kamu cuma punya ini? Mereka memang tampak sangat dekat karena mereka belajar di sekolah yang sama," sahut netizen lain. "Tapi jika memang mereka pacaran, kenapa mereka terlihat begitu sehat dan manis bagiku?" imbuh yang lain.

"Tapi melihat temannya memanggil (Anton) dengan sebutan 'anak itu' membuatku berpikir... pasti ada sesuatu di antara mereka," komentar seorang netizen. "Tapi menurutku adik Vernon saat itu punya pacar bukan? Dia pasti hanya berteman dengan Anton," ujar lainnya.

Sementara itu, Anton akan debut bersama RIIZE pada 4 September 2023. Sebelum merilis album "Get A Guitar", mereka sempat menunjukkan penampilan tidak terlupakan di KCON Los Angeles 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait