Cha Eunwoo dan Park Gyu Young Pamer Chemistry di Pembacaan Naskah 'A Good Day to be a Dog'
Instagram/eunwo.o_c/lavieenbluu
TV

'A Good Day to be a Dog' merupakan drama fantasi romantis tentang Han Hae Na (Park Gyu Young) yang dikutuk berubah menjadi anjing setiap kali mendapat ciuman.

WowKeren - Drama adaptasi webtoon "A Good Day to be a Dog" merilis foto-foto pembacaan naskah pertamanya pada Selasa (29/8). Cha Eunwoo hingga Park Gyu Young yang didapuk sebagai pemeran utama pun memamerkan chemistry mereka di sesi tersebut.

"A Good Day to be a Dog" merupakan drama fantasi romantis tentang Han Hae Na (Gyu Young) yang dikutuk berubah menjadi anjing setiap mendapat ciuman. Hae Na bertemu dengan Jin Seo Won (Eunwoo), pria yang takut dengan anjing namun diharapkan bisa menghentikan kutukannya. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang.

Dalam sesi pembacaan naskah pertama, para pemeran utama "A Good Day to be a Dog" telah berkumpul bersama. Para pemain dilaporkan tak bisa berhenti tersenyum dan tertawa selama sesi tersebut.

Eunwoo yang berperan sebagai Seo Won disebut memiliki penampilan hangat dan sangat mirip dengan karakter webtoon aslinya. Member ASTRO itu berhasil menarik perhatian semua orang dengan menonjolkan karakteristik Seo Won yang mengalami perubahan karena pertemuan tak terduga.

Cha Eunwoo dan Park Gyu Young Pamer Chemistry di Pembacaan Naskah \'A Good Day to be a Dog\'

Source: Naver


Sedangkan Gyu Young yang berperan sebagai tokoh utama disebut mampu mencerna pesona karakternya. Ekspektasi penonton terhadap penggambaran Hae Na oleh Gyu Young pun semakin meningkat.

Ada juga aktor Lee Hyun Woo yang akan berperan sebagai Lee Bo Gyeom. Hyun Woo memamerkan kemampuan aktingnya yang solid dengan menggambarkan seseorang yang baik sekaligus keren.

Chemistry yang terbentuk antara Eunwoo, Gyu Young, dan Hyun Woo pun menimbulkan ekspektasi tinggi. Eunwoo sendiri mengaku chemistry di antara mereka sangat bagus.

"Kami semua membaca bersama, dan chemistrynya sangat bagus sehingga menyenangkan. Jika kalian tertawa dan menikmati keseluruhan dramanya, menurutku kalian akan bisa lebih menikmati drama ini," terang Eunwoo.

Sedangkan Gyu Young mengungkapkan rasa cintanya pada karya tersebut. "Romansa seorang wanita yang berubah menjadi seekor anjing dan seorang pria yang sangat membenci anjing sangatlah menarik. Saya meminta banyak perhatian dan cinta," tukasnya.

?

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait