Jennie BLACKPINK Pukau Penonton Konser 'BORN PINK' LA dengan Dance Performance Seksi
Instagram/jennierubyjane
Musik

Khusus pada performance kali ini, lagu 'Kick it' dan 'Pretty Savage' mendapat respon antusias dari penonton. Di atas panggung, BLACKPINK memasukkan kursi ke dalam penampilan mereka.

WowKeren - Pada 26 Agustus, BLACKPINK mengadakan konser encore terakhir dari "BORN PINK" World Tour mereka di Stadion Dodger di Los Angeles, Amerika Serikat. Di sini, Jennie memikat penonton dengan koreografinya yang keren dan seksi.

Khusus pada performance kali ini, lagu "Kick it" dan "Pretty Savage" mendapat respon antusias dari penonton. Di atas panggung, BLACKPINK memasukkan kursi ke dalam penampilan mereka, menampilkan koreografi yang intens dan mencolok.

Khususnya, Jennie memimpin sorakan penonton dengan ekspresi menggoda dan gerakan tariannya yang eksplosif. Outfit warna hitam yang dikenakannya juga seolah menambah kesan seksi dari penyanyi kelahiran 1996 itu.

Reaksi penonton terhadap penampilan BLACKPINK dapat dengan mudah dilihat di Twitter, di mana mereka memuji penampilan tersebut dengan komentar seperti, "Ini gila", "Jennie sangat elegan", "Jennie, kamu cinta dalam hidupku", dan "Aku jadi terobsesi dengan Jennie."


Sementara itu, "BORN PINK" World Tour, konser tur dunia kedua yang mengiringi album lengkap ke-2 BLACKPINK yang berjudul sama, menghasilkan pendapatan sebesar $78 juta (sekitar Rp 1,18 triliun). Ini menjadi tur konser terlaris dalam sejarah girl grup global. Perkiraan jumlah penontonnya setidaknya 1,5 juta orang.

Saat ini, tur tersebut telah selesai di New Jersey, Las Vegas, San Francisco, Los Angeles, dll., dengan hanya konser terakhir di Seoul yang tersisa. Pertunjukan terakhir akan menandai peringatan satu tahun perilisan album "BORN PINK" dan akan berlangsung di Seoul.

Konser tersebut akan diadakan di Gocheok Sky Dome di Seoul pada 16-17 September. Gocheok Sky Dome dapat menampung lebih dari 20.000 orang, menjadikannya tempat konser dalam ruangan terbesar di Korea Selatan. BLACKPINK akan menjadi girl grup K-pop pertama yang menggelar konser di sana.

Seorang perwakilan dari YG Entertainment menyebutkan, "Kami memperluas skala ini untuk membalas cinta dan dukungan dari para penggemar yang secara konsisten menyemangati kami. Karena ini adalah acara yang bermakna di mana BLACKPINK bertemu kembali dengan penggemar domestik setelah sekitar satu tahun, kami akan menampilkan penampilan terbaik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait