Hwang Minhyun dan Kim So Hyun Ciuman, Rating 'My Lovely Liar' Puncaki Slot Tayang
tvN
TV

Dalam episode terbaru drama 'My Lovely Liar', penonton dibuat deg-degan dengan adegan ciuman hot antara Mok Sol Hee (Kim So Hyun) dan Kim Do Ha (Hwang Minhyun).

WowKeren - "My Lovely Liar" telah menayangkan episode 9 pada Senin (28/8). Dalam episode terbaru, penonton dibuat deg-degan dengan adegan ciuman Mok Sol Hee (Kim So Hyun) dan Kim Do Ha (Hwang Minhyun).

Sol Hee dan Do Ha telah mengubah satu sama lain dengan kepercayaan yang mereka miliki. Sol Hee selama ini merasa kemampuannya mendengar kebohongan sebagai kutukan, namun Do Ha memahami dan menerimanya apa adanya.

Do Ha sepenuhnya percaya pada apa pun yang dikatakan oleh Sol Hee. Hal ini membuat Do Ha menjadi sumber kenyamanan dan kekuatan bagi Sol Hee.

Sebaliknya, Sol Hee juga menjadi penyelamat bagi Do Ha. Sol Hee merupakan satu-satunya orang yang percaya pada Do Ha saat orang lain tidak mempercayainya. Sol Hee juga memberi keberanian bagi Do Ha untuk berhenti lari dari masa lalunya.


Hwang Minhyun dan Kim So Hyun Ciuman, Rating \'My Lovely Liar\' Puncaki Slot Tayang Hwang Minhyun dan Kim So Hyun Ciuman, Rating \'My Lovely Liar\' Puncaki Slot Tayang Hwang Minhyun dan Kim So Hyun Ciuman, Rating \'My Lovely Liar\' Puncaki Slot Tayang

Source: tvN

Kini, Sol Hee dan Do Ha telah menyadari bahwa mereka adalah orang yang spesial bagi satu sama lain. Sehingga penonton bertanya-tanya apakah pasangan ini nantinya bisa mengungkapkan perasaan mereka dan memulai suatu hubungan.

Menurut Nielsen Korea, episode 9 "My Lovely Liar" meraup rating 2,4 persen. Meski agak menurun dibanding episode 8 yang mencapai 2,9 persen, "My Lovely Liar" berhasil mengalahkan drama KBS2 "My Lovely Boxer" yang mencatatkan rating 1,8 persen.

Rating "My Lovely Liar" juga masih lebih tinggi dibandingkan episode perdana drama ENA "New Recruit 2" yang mencapai 2,1 persen. "New Recruit 2" merupakan drama black comedy yang diadaptasi dari animasi web karya YouTube Jangbbijju.

Di sisi lain, "My Lovely Liar" akan menayangkan episode 10 pada Selasa (29/8) malam ini pukul 20.50 KST. Jangan sampai kelewatan ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait