Anton RIIZE Malu Hingga Sembunyi Saat Pra-Rekaman 'Inkigayo' Bikin Gemas
Musik

Ada jeda dalam setiap take di mana para idol berkesempatan untuk menyapa dan mengobrol sedikit dengan fans sebelum take berikutnya. Di sini, Anton terlihat malu saat fans bersorak untuknya.

WowKeren - RIIZE baru-baru ini tampil di program musik SBS "Inkigayo" dengan membawakan dua lagu pra-rilis mereka, "Siren" dan "Memories". Aksi lucu salah satu membernya, Anton, menjadi topik bahasan netizen Korea.

Menjelang debut mereka September nanti, RIIZE menyuguhkan penampilan pertama lewat performance di "Inkigayo" pada Minggu (27/8). Selama pra-rekaman yang dilakukan sebelum siaran live, Anton menunjukkan tingkah malu-malu yang menggemaskan.

Seperti sesi pra-rekaman pada umumnya, ada jeda dalam setiap take di mana para idol berkesempatan untuk menyapa dan mengobrol sedikit dengan fans sebelum take berikutnya. Di sini, Anton terlihat malu saat fans bersorak untuknya.

Video yang menyebar di kalangan fans di media sosial menunjukkan Anton yang tersenyum sambil melambaikan tangan pada fans. Tapi idol kelahiran 2004 itu tak bisa menahan rasa malu dan bersembunyi di belakang punggung Sungchan yang 3 tahun lebih tua darinya.


Anton RIIZE Malu Hingga Sembunyi Saat Pra-Rekaman \'Inkigayo\' Bikin Gemas

Twitter, TheQoo

Momen menggemaskan ini rupanya juga menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online TheQoo. Banyak netizen yang dibuat gemas dengan sikap malu-malu Anton, yang merupakan member termuda di grupnya.

"Anton tinggi banget tapi dia masih bersembunyi di belakang? Lucu banget kekeke," komentar netizen. "Imut banget... Semua membernya ganteng abis. Keberuntungan macam apa yang dimiliki SM," kata netizen lainnya. "Super shy~ Super shy~," imbuh yang lain.

"Dia terlalu imut ㅠㅠㅠ Dia benar-benar punya kesan manis anak rookie ㅠㅠㅠ," ujar netizen. "Ha, gila lihat bagaimana dia bersembunyi, kekekeke. Bocah super shy kita ini lucu," komentar yang lain. "Lucu banget... Ini pasti akan membuat orang-orang terdorong untuk menjadi fangirlnya kekeke," tambah lainnya.

Sementara itu, RIIZE akan resmi debut dengan album single bertajuk "Get a Guitar" pada 4 September mendatang, yang memuat lagu berjudul sama serta track B-side "Memories". Grup ini adalah boy pertama yang didebutkan SM Entertainment dalam 7 tahun setelah NCT pada 2016.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait