Rose dan Jennie BLACKPINK Ketahuan Bergosip di Tengah Performance Konser 'BORN PINK' LA
Musik

Momen yang paling menonjol adalah saat Jennie dan Rosé terlihat terlibat perbincangan heboh tepat di atas panggung. Keduanya tertangkap kamera sangat asyik dengan percakapan mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, BLACKPINK secara resmi menandai berakhirnya tur "BORN PINK" Encore di Amerika Utara dengan perhelatan di Los Angeles. Di sini, satu momen di atas panggung yang melibatkan Rose dan Jennie menatik perhatian.

Pada malam pertunjukan spesial ini, BLACKPINK membakar panggung dengan energi 100%, membawakan penampilan menawan. Profesionalisme dan karisma mereka diimbangi dengan tingkah lucu dan interaksi menggemaskan satu sama lain.

Momen yang paling menonjol adalah saat Jennie dan Rosé terlihat terlibat perbincangan heboh tepat di atas panggung hingga menimbulkan sensasi di media sosial. Kedua member tersebut tertangkap kamera sangat asyik dengan percakapan mereka selama salah satu performance.

Secara khusus, BLACKPINK sedang menampilkan "Playing With Fire" dan tak diketahui apa yang menarik perhatian Rosé dan Jennie, namun mereka saling bertukar senyuman dan kata-kata antusias. Banyak penggemar berspekulasi bahwa Jennie mungkin sedang mendiskusikan gerakan tarian selanjutnya dengan Rosé, tapi ekspresi mereka terlihat seperti pasangan yang sedang "bergosip".


Rose dan Jennie BLACKPINK Ketahuan Bergosip di Panggung di Tengah Performance

Yang lebih menarik lagi adalah meskipun sedang asyik mengobrol, Rosé terus mengawasi panggung dan dengan cepat kembali melakukan gerakan tariannya seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Momen ini semakin membuat penggemar terkesan dengan kemampuan transisi sang idol yang mulus.

Sementara itu, "BORN PINK" World Tour, konser tur dunia kedua yang mengiringi album lengkap ke-2 BLACKPINK yang berjudul sama, menghasilkan pendapatan sebesar $78 juta (sekitar Rp 1,18 triliun). Ini menjadi tur konser terlaris dalam sejarah girl grup global. Perkiraan jumlah penontonnya setidaknya 1,5 juta orang.

Saat ini, tur tersebut telah selesai di New Jersey, Las Vegas, San Francisco, Los Angeles, dll., dengan hanya konser terakhir di Seoul yang tersisa. Pertunjukan terakhir akan menandai peringatan satu tahun perilisan album "BORN PINK" dan akan berlangsung di Seoul.

Konser tersebut akan diadakan di Gocheok Sky Dome di Seoul pada 16-17 September. Gocheok Sky Dome dapat menampung lebih dari 20.000 orang, menjadikannya tempat konser dalam ruangan terbesar di Korea Selatan. BLACKPINK akan menjadi girl grup K-pop pertama yang menggelar konser di sana.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait