Awalnya Gak Lihat, Momen Jisoo BLACKPINK dan Fanboy di Bandara Gemas Banget
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK memperlihatkan sisi yang sangat ramah dan memastikan menyapa para penggemar yang datang untuk menyambutnya di Bandara kala pulang ke Korea Selatan.

WowKeren - Jisoo menjadi anggota BLACKPINK pertama yang kembali ke Korea Selatan pada Senin, 28 Agustus. BLACKPINK baru saja menyelesaikan tur konser "BORN PINK" di Amerika pekan lalu.

Jisoo tampil kasual yang nyaman pada kemunculannya di bandara kali ini. Ia mengenakan sweater biru toska dipadukan dengan celana panjang hitam.

Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu juga mengenakan topi hitam. Tas tangan hitam yang ia bawa memberikan kesan mewah Jisoo.

Jisoo menunjukkan sikap yang sangat ramai meski baru saja melakukan perjalanan jauh. Ia langsung menundukkan kepala ketika keluar ke lobi bandara.


Idol bernama lengkap Kim Jisoo ini melambaikan tangan ke segala arah untuk para penggemar dan awak media yang datang menunggunya. Beberapa pria berpakaian hitam membantu mengamankan Jisoo agar bisa ke tempat parkir dengan nyaman.

Meski lelah, Jisoo tak ragu untuk menerima hadiah-hadiah kecil dan surat dari para penggemar. Momen gemas bersama seorang fanboy terekam di video kepulangan Jisoo.

Seorang pria mengenakan pakaian serba hitam dan topi warna senada berdiri di belakang Jisoo. Ia berniat untuk memberikan boneka kecil warna pink untuk anggota tertua BLACKPINK itu.

Meski Jisoo beberapa kali menoleh ke belakang, ia tidak melihat hadiah dari fanboy ini. Fanboy ini sampai mencoba muncul dari berbagai sisi agar hadiahnya terlihat.

Jisoo baru menerima boneka dari fanboy ini ketika keluar bandara. Ia langsung memamerkan hadiah tersebut di depan kamera. Jisoo kemudian kembali menoleh ke belakang ke arah fanboy untuk berterima kasih.

Sampai masuk mobil, Jisoo tidak berhenti melambaikan tangan ke para penggemar. Ia mengucapkan selamat tinggal dengan ceria bahkan masih sempat-sempatnya membuka kaca jendela untuk menyapa para penggemar sampai akhir.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru