Kyujin Selamatkan Bayi di Atas Panggung, Lily Spill Reaksi Tak Terekam NMIXX
Instagram/nmixx_official
Musik

NMIXX membahas mengenai insiden viral ketika seorang bayi merangkak di atas panggung di konser mereka beberapa bulan lalu dan dengan sigap diselamatkan oleh Kyujin.

WowKeren - NMIXX akhirnya menyinggung mengenai insiden seorang bayi yang merangkak di panggung konser "NICE TO MIXX YOU" Mei lalu. Kala itu, Kyujin yang paling menyita perhatian karena menjadi sosok yang menyelamatkan bayi.

Kyujin terlihat terkejut pada momen itu. Namun, ia dengan sigap menggendong bayi dan mengembalikan ke sang ibu. Momen panik Kyujin kala itu juga membuat para penggemar khawatir dan memuji tindakannya.

Pada wawancara bersama Billboard, Kyujin membeberkan mengenai asal mula insiden tersebut. Ia menyebutkan awalnya tidak percaya melihat bayi di panggung sampai akhirnya menyadari penglihatannya benar.

"Jadi itu sebenarnya sangat..." ungkap Kyujin lalu menunjukkan ekspresinya yang sangat terkejut dan mengucek mata memastikan memang benar melihat bayi.


Idol cantik kelahiran tahun 2006 itu membeberkan kalau ia merasa situasi itu sangat berbahaya. Sehingga, ia langsung mengembalikan bayi itu ke sang ibu.

"Itu terlihat sangat berbahaya. Jadi aku mengembalikan ke mamanya," terang Kyujin sembari memperlihatkan apa yang ia lakukan saat itu.

Lily menerangkan kalau member NMIXX lainnya juga sangat terkejut saat itu. Apalagi tidak pernah mengalami insiden serupa sehingga NMIXX sangat bingung harus berbuat apa. Sehingga, NMIXX benar-benar sangat bangga atas langkah yang dilakukan oleh Kyujin demi menyelamatkan bayi tersebut.

"Kita tidak pernah mengalami itu sebelumnya," beber Lily. "Kayanya memang gak pernah ada kejadian itu ke semua orang," kata Tetris sang MC. "Nah, makanya itu benar-benar mengejutkan," ungkap Lily.

"Jadi kita kaya 'oh, apa yang harus kita lakukan?'. Dan aku rasa Kyujin sudah mengatasi itu dengan sangat baik, benar, kan?" puji Lily.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait