Rahasia Kematian Ren Terungkap, Na In Woo Siap Hancurkan Bae Jong Ok di 'Longing For You'
ENA
TV

Drama thriller misteri 'Longing for You' menceritakan tentang Oh Jin Sung (Na In Woo) yang membongkar rahasia keluarganya saat mencari pelaku kasus pembunuhan.

WowKeren - Drama misteri "Longing For You" sejauh ini telah menayangkan 10 episode. Detektif Oh Jin Sung (Na In Woo) terus melanjutkan rencana balas dendam atas kematian adiknya, Oh Jin Woo (Ren).

[SPOILER ALERT!]

Di episode sebelumnya, Oh Jin Sung dan Go Young Joo (Kim Ji Eun) kaget ketika mengetahui bahwa Jin Woo meninggal karena operasi transplantasi jantung Cha Young Woon (Kwon Yool). Hal itu terjadi di bawah rencana ibu Young Woon, Yoo Jung Sook (Bae Jong Ok).

Selain itu, ada juga bukti yang menunjukkan bahwa Jung Woo No (Kim Chul Ki) adalah pelaku yang menyerang Jin Woo. Penonton pun semakin dibuat penasaran apakah Jin Sung, Young Joo, dan Young Woon akan bisa mengungkap kebenaran.

Dalam cuplikan adegan yang baru dirilis, Jin Sung dan Woo No bertemu di ruang interogasi. Woo No tampak berusaha menyembunyikan emosi di balik poker face. Sedangkan Jin Sung justru tersenyum santai.


Rahasia Kematian Ren Terungkap, Na In Woo Siap Hancurkan Bae Jong Ok di \'Longing For You\'

Source: ENA

Tim produksi "Longing for You" menjanjikan terungkapnya kisah lain di balik kematian Jin Woo. Selain itu, Jin Sung juga disebut siap menghancurkan Jung Sook.

"Dalam episode hari ini (30/8), kisah tersembunyi lainnya di balik kematian Oh Jin Woo akan terungkap. Oh Jin Sung memulai pertarungan habis-habisan untuk menghancurkan Yoo Jung Sook setelah menangkap Jung Woo No. Dalam proses ini, perubahan tak terduga akan terjadi sekali lagi, memberikan kegembiraan yang mendebarkan kepada pemirsa, jadi harap dinantikan," terang tim produksi.

Sementara itu, "Longing for You" menceritakan tentang Oh Jin Sung yang membongkar rahasia keluarganya saat mencari pelaku kasus pembunuhan. Jin Sung adalah detektif dari kantor polisi Woojin yang berdarah panas dan karismatik.

Jin Sung dibantu oleh sahabatnya yakni jaksa Go Young Joo. Young Joo adalah wanita berprinsip yang percaya bahwa ketidakadilan harus dihukum bahkan jika memakai cara kotor. Drama ini mengusung genre thriller hukum yang kini banyak dinikmati penonton.

Episode 11 "Longing For You" akan tayang pada Rabu pukul 21.00 KST malam ini. Drama ini ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis di ENA, dan dapat dinikmati penggemar Tanah Air melalui Viu. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait