Casting Shin Min A & Park Hae Soo Bintangi 'Ill-Fated Relationship' Disanjung Media Korea
NAVER Post/AM entertainment/BH Entertainment
TV

Drama bertajuk 'Ill-Fated Relationship' menceritakan tentang orang-orang yang terjerat dalam hubungan naas yang tak terduga. Drama thriller ini dilaporkan akan memiliki 6 episode.

WowKeren - Kabar casting datang dari Shin Min A dan Park Hae Soo. Pada Rabu (30/8), media setempat mengabarkan bahwa kedua bintang itu sedang dicasting membintangi drama bertajuk "Ill-Fated Relationship" (judul masih terjemahan).

Kabar casting Min A dan Hae Soo ini langsung disanjung oleh media Korea. Pasalnya kedua bintang itu memiliki kemampuan akting luar biasa terutama di drama terbaru mereka. Min A beberapa waktu lalu membintangi "Our Blues".

Sedangkan Hae Soo menampilkan berbagai karakter menarik di drama-drama populer seperti "Squid Game", "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" hingga "Narco-Saints". Jika setuju, "Ill-Fated Relationship" akan menjadi drama thriller terbaru mereka.

Terkait kabar casting ini, agensi Min A yakni AM Entertainment berbagi, "Shin Min Ah mendapatkan tawaran untuk membintangi 'Ill-Fated Relationship', dan ini adalah proyek yang sedang ia pertimbangkan secara positif."


Sedangkan agansi Hae Soo yaitu BH Entertainment juga memberikan pernyataan serupa, "Ini adalah salah satu proyek yang telah dia dapatkan dan sedang ditinjau." Sang aktor sendiri kini sedang bersiap untuk promosi film "The Great Flood".

Di sisi lain, "Ill-Fated Relationship" menceritakan tentang orang-orang yang terjerat dalam hubungan naas yang tak terduga. Mereka menghancurkan satu sama lain sambil mengejar keinginan masing-masing. Drama ini dilaporkan akan memiliki 6 episode.

Jika setuju, Min A bakal memerankan Dokter Joo Yeon, ahli bedah di Rumah Sakit Umum Sungsim. Ia menjalani hidup dengan merasakan trauma akibat insiden yang dia hadapi ketika masih muda. Setelah menjalani kehidupan sehari-hari tanpa bisa tidur karena mimpi buruk, suatu hari dia menemukan wajah menakutkan yang tidak ingin dia lihat lagi.

Hae Soo sedang mempertimbangkan karakter saksi yang secara kebetulan menyaksikan kecelakaan pada suatu malam yang gelap. Ia membuat kesepakatan dengan seorang pria yang berusaha menutupi kasus ini. Suatu hari kesepakatan itu akhirnya hancur.

Sementara itu, "Ill-Fated Relationship" digarap oleh sutradara Lee Il Hyung yang sebelumnya mengerjakan "A Violent Prosecutor" dan "Remember". Bagi yang penasaran dengan kelanjutan casting Min A dan Hae Soo, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait