Kemiripan Nasib Han Hyo Joo & Ryu Seung Ryong di 'Moving' Bikin Nyesek
Sports Donga
TV

Episode 12 menampilkan kisah cinta Mi Hyun (Han Hyo Joo) & Du Sik (Jo In Sung). Sedangkan episode 13 memperlihatkan percintaan Ju Won (Ryu Seung Ryong) & Ji Hee (Kwak Sun Young).

WowKeren - "Moving" telah menghadirkan dua episode terbaru pada Rabu (30/8). Di episode ke-12, drama garapan Disney+ itu fokus menampilkan kisah cinta Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo) dan Kim Du Sik (Jo In Sung) yang sudah memiliki anak bernama Kim Bong Seok.

Sedangkan episode ke-13 memperlihatkan percintaan Jang Ju Won (Ryu Seung Ryong) dan Hwang Ji Hee (Kwak Sun Young). Di dua episode baru "Moving" itu, kemiripan nasib Mi Hyun dan Ju Won sukses membuat para penonton nyesek.

Mi Hyun dan Ju Won sama-sama harus menghadapi nasib ditinggal pasangan masing-masing lalu berjuang merawat anak mereka sendirian. Namun bedanya, istri Ju Won sudah meninggal sedangkan suami Mi Hyun tidak diketahui nasibnya.

"Paralel nasib Mi Hyun dan Ju Won sangat menyakitkan, yang satu kesakitan karena dia tahu persis bahwa tidak akan mendapatkan istrinya kembali, dan yang satu lagi kesakitan karena tidak tahu apakah akan mendapatkan suaminya kembali," tulis seorang warganet.


Kemiripan Nasib Han Hyo Joo & Ryu Seung Ryong di \'Moving\' Bikin Nyesek

Source: Naver

"2 episode sangat memilukan, pararel antara Mihyun dan Juwon sangat menyakitkan," tambah yang lain. "Menonton 'Moving' dan kemudian menyadari bahwa Mihyun akhirnya kehilangan Do Sik, lalu Ju Won kehilangan Ji Hee, dan bahwa keluarga mereka tidak pernah menjadi lengkap dalam arti sebenarnya," sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, Bong Seok remaja (Lee Jung Ha) dan putri Ju Won yang bernama Jang Hui Soo (Go Yoon Jung) pada akhirnya bersekolah di tempat yang sama. Mereka juga terlihat sangat akrab seperti kedua orangtua keduanya di masa lalu.

Menurut bocoran dari webtoon, Bong Seok dan Hui Soo akan berada dalam bahaya karena kedatangan agen pemerintah yang ingin merekrut mereka. Namun Mi Hyun dan Ju Won akan muncul ke sekolah keduanya untuk melindungi anak-anak mereka.

Sementara itu, "Moving" kini tinggal menyisakan 7 episode lagi. Hingga kini belum diketahui bagaimana nasib Du Sik setelah ditangkap oleh agen pemerintahan. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait