SEVENTEEN dan NKOTB Siap Rilis Single Kolaborasi, Gen MZ dan 90-an Bersatu Bikin Excited
Twitter/pledis_17/NKOTB
Musik

Akun Twitter resmi NKOTB mengumumkan pada Kamis (31/8) bahwa grup tersebut akan berkolaborasi dengan SEVENTEEN. Tweet tersebut direpost oleh akun Twitter resmi SEVENTEEN.

WowKeren - Penggemar SEVENTEEN (II) dibuat excited dengan pengumuman terbaru daru grup kesayangan mereka. Diumuman bahwa boy grup besutan Pledis Entertainment itu akan berkolaborasi dengan boy band era 90-an, New Kids on the Block (NKOTB).

Akun Twitter resmi NKOTB mengumumkan pada Kamis (31/8) bahwa grup tersebut akan berkolaborasi dengan SEVENTEEN. Tweet tersebut direpost oleh akun Twitter resmi SEVENTEEN dengan keterangan, "CARATs, it's coming. With @NKOTB."

NKOTB dan SEVENTEEN akan merilis lagu kolaborasi mereka pada 1 September besok. Pengumuman kolaborasi ini disambut hangat oleh penggemar, apalagi ini kombinasi yang tidak bisa antara grup K-Pop generasi ke-3 dengan boy band Barat generasi 90-an.

Kabarnya, lagu kolaborasi NKOTB dan SEVENTEEN ini berjudul "Dirty Dancing" versi remix. Lagu ini juga merupakan single milik NKOTB yang dirilis pada 2008 berjudul sama. Menariknya, komposer DEM JOINTZ juga me-repost teaser "Dirty Dancing" menyiratkan partisipasinya dalam lagu tersebut.


SEVENTEEN dan NKOTB Siap Rilis Single Kolaborasi, Beda Generasi Makin Bikin Excited

Twitter

"Man, aku nggak tahu seperti apa suara lagu ini... Sepertinya kalian juga punya Dem Jointz di balik ini??? 😭 Itu pasti akan menjadi salah satu yang paling bagus," komentar fans. "Ya ampun, judulnya nanti 'Dirty Dancing'," kata fans lainnya. "Tiba-tiba aku ingin performance unit meng-cover 'Step by Step'," ujar yang lain.

Dalam berita lainnya, SEVENTEEN telah mencapai rekor lain yang belum pernah dicapai oleh artis K-Pop lainnya yakni menjadi yang peertama berhasil menjual lebih dari 10 juta album dalam satu tahun. Grup tersebut mencapai ini dengan berbagai metode.

Bahkan sebelum "FML" dirilis, SEVENTEEN menjual satu juta album dari rilisan sebelumnya, yang merupakan sebuah pencapaian tersendiri. Kemudian "FML" melampaui 6 juta penjualan, setelah itu Pledis Entertainment mencetak ulang beberapa album lama mereka untuk dipasarkan kembali. Penggemar yang bersemangat kemudian membeli setidaknya tiga juta dari album yang dicetak ulang ini untuk mencapai angka penjualan 10 juta album.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait