Seungkwan SEVENTEEN Nangis di Teaser Survival Show 'The Devil's Plan'
Instagram/pledis_boos
TV

Dalam 'The Devil's Plan', 12 peserta dari berbagai profesi bersaing menggunakan kecerdasan mereka untuk mendapatkan hadiah utama sebesar KRW500 juta (setara Rp5,7 miliar).

WowKeren - Netflix merilis teaser program survival show baru berjudul "The Devil's Plan" pada Rabu (30/8). Seungkwan SEVENTEEN (II) yang menjadi salah satu peserta tampak sempat menangis dalam teaser tersebut.

Dalam "The Devil's Plan", 12 peserta dari berbagai profesi bersaing menggunakan kecerdasan mereka untuk mendapatkan hadiah utama sebesar KRW500 juta (setara Rp5,7 miliar). Program ini akan tayang perdana di Netflix pada 26 September 2023 mendatang.

Seungkwan yang sempat hiatus karena masalah kesehatan sejak bulan Juli lalu muncul sebagai salah satu peserta survival show tersebut. Penggemar pun senang melihat Seungkwan kembali beraktivitas dalam keadaan sehat. Sifat Seungkwan yang kompetitif, cerdas, dan menyenangkan menjadikannya sebagai peserta yang sempurna.

Selain Seungkwan, aktris Lee Si Won, komedian Park Kyung Lim, hingga penyiar Lee Hye Sung juga menjadi peserta di program survival show tersebut. Mereka memiliki waktu seminggu untuk bersaing dan menguji batas kemampuan melalui permainan dan tantangan yang menakjubkan.

Seungkwan SEVENTEEN Nangis di Teaser Survival Show \'The Devil\'s Plan\'

Source: Netflix


Dalam salah satu klip di teaser tersebut, para peserta tampak emosional. Mereka juga menunjukkan rasa tidak saling percaya pada peserta lain.

Seungkwan SEVENTEEN Nangis di Teaser Survival Show \'The Devil\'s Plan\'

Source: Twitter

Seungkwan sendiri sempat terlihat menangis dengan mata berkaca-kaca. Klip Seungkwan menangis itu langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial.

"Kenapa Seungkwan menangis di acara ini? Mengapa mereka membuatnya menangis?" komentar salah satu penggemar di Twitter sembari membagikan gif Seungkwan yang menangis di teaser The Devil's Plan". "Itu tidak terlihat seperti tangis bahagia," tambah netizen lain. "Banyak kontestan menangis. Aku menduga itu karena salah satu challenge yang benar-benar menguji batas mereka," timpal netizen lain.

"Di akhir trailer aku melihat Seungkwan dan seorang gadis menangis, apa yang terjadi," tulis salah satu netizen. "Aku sudah lama tak melihatnya menangis," tambah netizen lain. "Siapa yang membuat Boo-ku menangis?" komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait