Jisoo BLACKPINK Dipeluk Charlize Theron, Momen Reuni Curi Perhatian
Instagram/sooyaaa__/AP
Selebriti

Jisoo BLACKPINK menunjukkan kedekatannya dengan Charlize Theron. Sempat bertemu di Paris Fashion Week 2023, kedekatan bintang Timur dan Barat ini menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK memamerkan reuninya dengan Charlize Theron dalam unggahan terbarunya. Sebelum ini, keduanya sempat bertemu di event Paris Fashion Week beberapa waktu lalu.

Pada Kamis (31/8), Jisoo memposting foto bersama Charlize melalui Instagram Story. Sebagai informasi, aktris Hollywood itu menjadi salah satu penonton konser "BORN PINK" di Dodger Stadium, Los Angeles AS.

Dalam foto tersebut, Jisoo mengenakan outfit dari atas panggung. Kedekatan mereka ditunjukkan dengan Charlize memeluk Jisoo. Dari pose mereka di selfie tersebut, diduga Jisoo duduk di pangkuan Charlize.

Kebersamaan Jisoo dan Charlize lantas menjadi perbincangan di forum online. Selain Charlize, terungkap bintang lain seperti Tom Brody juga datang di konser tersebut.

Jisoo BLACKPINK Dipeluk Charlize Theron, Momen Reuni Curi Perhatian

Source: InstaStory


"Serius, aku penasaran bagaimana rasanya menjalani hidup seperti itu," kata salah satu netizen. "Aku ingin tahu apakah Jisoo sedang duduk di pangkuan Charlize??" sahut netizen lain. "Apakah Charlize Theron memeluknya dari belakang??... gila," imbuh yang lain.

"Wow daebak, orang Barat dan Timur yang sangat cantik," komentar seorang netizen. "Wow aku iri sekali dengan Jisoo yang ada di sini," sambung netizen yang lain. "Gila, serius..... Fakta bahwa Tom Brady hadir juga menarik. Sejujurnya, ini lebih mengejutkan," ujar lainnya.

Sementara itu, Jisoo baru-baru ini terungkap punya hubungan asmara dengan Ahn Bo Hyun. Setelah dibongkar Dispatch, agensi kedua belah pihak membenarkan adanya hubungan spesial di antara mereka.

Jisoo belum lama ini merilis album single "ME" yang menandakan debut solonya. Sejak dirilis pada 31 Maret, album itu debut di Circle Album Chart dengan 1,03 juta copy terjual di minggu pertama rilis. Pencapaian itu membuat Jisoo menyabet predikat solois wanita K-Pop pertama yang mejual jutaan copy di dalam sejarah.

BLACKPINK masih disibukkan dengant tur "BORN PINK" yang dibuka sejak Oktober 2022. Mereka akan mengakhiri tur dengan konser "BLACKPINK World Tour [BORN PINK] Finale in Seoul" selama dua hari pada 16 dan 17 September.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait