BLACKPINK Raup Total Rp 4 Triliun dengan Tur Konser 'BORN PINK'
Twitter/BLACKPINK
Musik

Sampai sekarang, pendapatan BLACKPINK dari tur dunia mereka selama setahun telah diperkirakan, dan jumlahnya sangat mencengangkan. Mereka dilaporkan telah meraup 350 miliar KRW.

WowKeren - Di tengah evolusi berkelanjutan dalam kancah K-pop, sangat sedikit grup yang berhasil mencapai kesuksesan signifikan dan berpengaruh seperti BLACKPINK. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut baru-baru ini kembali disorot lewat perolehan tur konser "BORN PINK" mereka.

BLACKPINK yang terkenal karena kesuksesan mereka yang konsisten di tangga musik, terus-menerus mengubah paradigma tentang apa artinya menjadi superstar global. Meskipun bakat musik dan basis penggemar mereka yang besar jelas mengesankan, pendapatan grup yang luar biasa lah yang baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan penggemar dan komunitas internet.

BLACKPINK memulai tur dunia "BORN PINK" mereka pada Oktober 2022, memikat penonton di seluruh dunia di beberapa kota terbesar dan paling terkenal. Selama hampir satu tahun penuh, perjalanan musik mereka terus berlanjut tanpa gangguan, yang berpuncak pada grand final yang dijadwalkan bulan depan pada September di Gocheok Sky Dome, Seoul.


Sampai sekarang, pendapatan BLACKPINK dari tur dunia mereka selama setahun telah diperkirakan, dan jumlahnya sangat mencengangkan. Mereka dilaporkan telah meraup 350 miliar KRW (sekitar Rp 1 triliun). Angka yang luar biasa ini membuat netizen mengungkapkan kekagumannya atas jumlah besar yang diperoleh girl grup tersebut hanya dari tur dunia mereka.

Netizen berkomentar, "Mereka pada dasarnya seperti perusahaan yang berpenghasilan besar," "Bagaimana kamu tahu tentang angka-angka ini?" "Twitter memposting jumlah keseluruhannya," "Aku sangat iri," "Mereka berkeliling dunia begitu," "Wow, sangat mengesankan, aku bertanya-tanya berapa banyak setiap anggota mendapat bayaran dari tur tersebut," "Aku penasaran tentang bagian yang didapat BLACKPINK," dan "Queens."

Sementara itu, BLACKPINK yang sedang mendekati kontrak ulang dengan YG Entertainment telah menarik banyak perhatian dengan menjadi girl grup Korea pertama yang memasuki Gocheok Sky Dome. Pemesanan awal untuk tiket konser offline, yang menargetkan anggota fanclub berbayar, dibuka pada 29 Agustus pukul 20.00 melalui Tiket Interpark, dan pemesanan umum akan dimulai mulai pada 1 September pukul 19.00.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait