Jihyo Bagi Tutorial Make-Up Yang Pantang Dipakai Bareng TWICE, Ada Tips Rahasia
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Jihyo TWICE berbagi tutorial make-up sambil menunjukkan tips dan trik rahasia. Kali ini, Jihyo menggunakan tema riasan yang biasanya tidak bisa dipakai jika bersama member TWICE.

WowKeren - Jihyo TWICE membagikan tutorial make-up favoritnya saat muncul dalam YouTube Vogue. Kali ini, pelantun "Killin' Me Good" itu mencoba tema riasan yang pantang digunakan saat berada di panggung dengan TWICE.

Pada Rabu (30/8), video Jihyo dalam segmen "Beauty Secrets" diunggah YouTube Vogue. Dalam kesempatan itu, leader TWICE tersebut berbagai tentang rutinitas skincare dan make-up.

Terungkap bahwa Jihyo sudah rutin menggunakan riasan bahkan saat masih sekolah karena lama menjadi trainee. Sehingga ia sering kali mengobrol dengan perias dan mendapatkan tips berguna untuk memaksimalkan tampilannya.

Setelah melakukan perawatan wajah, Jihyo mengaplikasikan base make-up dengan mengurangi kantung mata dan menambah primer agar riasan matanya tahan lama. Soal eyeshadow, Jihyo menggunakan warna-warna natural seperti tema make-up yang diinginkan.

"Ini tidak benar-benar sebuah tip, tapi sebelum menjepit bulu mataku dengan keras aku mencoba melakukan riset," kata Jihyo.

Sambil mempraktikkan penggunaan penjepit bulu mata, Jihyo menjalaskan, "Kamu menaruh penjepit bulu mata di atas mata dan mengangkatnya dengan ringan. Aku mencoba metode itu dan terlihat sangat natural dan bekerja dengan baik."

Setelah selesai, Jihyo menunjukkan perbedaan bulu matanya jika dijepit dengan metodenya barusan dan seperti biasanya. Jika menggunakan metode rahasianya, tampilan bulu mata Jihyo dirasa memuaskan.


"Gimana kelihatannya? Sisi ini sudah dijepit, dan satunya belum. Bukankah ini terlihat berbeda?" tanya Jihyo sebelum lanjut pakai maskara.

Sambil melanjutkan riasannya, Jihyo berkata, "Meski aku biasanya lebih suka riasanku terlihat lembut, saat perform dengan member lain aku harus mencocokkan dengan penampilan mereka."

Dengan keadaan seperti yang dijelaskan, Jihyo kini sudah bisa memakai riasan sesuai keinginannya. Selama promosi solo, ia tidak harus mencocokkan riasan seperti saat tampil bersama TWICE yang butuh lebih banyak warna dan seperti boneka.

"Aku tidak bisa memakai riasan yang terlalu ringan. Tapi aku menyiapkan album soloku, aku ingin melakukannya dengan penampilan natural. Sebuah riasan yang bisa aku pakai sehari-hari," lanjutnya.

Setelah maskara, Jihyo mengaplikasikan eyeliner berwarna lembut di bawah matanya. Menurutnya segitiga di bawah mata sangatlah penting dan merupakan detail yang dilakukan untuk memenuhi kepuasan pribadinya.

Berikutnya, Jihyo lanjut membuat alis natural sebelum akhirnya berpindah ke perona di tulang pipi bagian atas. Blush on sendiri adalah item wajib yang harus dipakai meski Jihyo tidak melakukan riasan mata. Dengan blush on, Jihyo merasa penampilannya lebih hidup.

Jihyo kemudian lanjut menambahkan bedak agar tampilannya lebih natural dan mengunci riasannya. Terakhir, Jihyo memakai lipstick dan pelembap yang membuat bibirnya tampak mengkilat dan sehat.

"Saat ada di atas panggung, normalnya aku tidak bisa pakai bibir glossy seperti ini karena rambutku akan menempel di bibir. Aku tampil dengan bibir matte atau menempelkan tisu dan membedakinya jadi dia tidak lengket," terang Jihyo.

Sebagai sentuhan terakhir, Jihyo memakai esens rambut sebelum pergi. Karena biasanya sebelum tampil ia akan bertemu dengan hair stylist dan menata lagi rambutnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait