Rating Jeblok, Alur 'Destined With You' Jo Bo Ah & Rowoon Tuai Kritikan
JTBC
TV

Destined With You menceritakan Jang Shin Yu (Rowoon), pengacara yang menjadi pusat perhatian kemana pun dia pergi. Namun ia punya kutukan yang diturunkan dari generasi ke generasi.

WowKeren - "Destined With You" menayangkan episode ketiga pada Rabu (30/8). Di episode ketiga itu, drama yang memasangkan Jo Bo Ah dan Rowoon SF9 ini masih meraup rating di kisaran 2 persen, sama seperti penayangan perdananya.

Rating jeblok "Destined With You" ini langsung ramai menyita perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang mengkritik alur drama ini membosankan. Sebagian netizen juga memberikan respons negatif untuk akting Bo Ah dan Rowoon.

"Akting pemeran utamanya mengecewakan dan ceritanya juga membosankan," tulis seorang netizen. "Diksi Rowoon bagus tapi menurutku dia tidak cocok untuk peran itu, mungkin itu hanya preferensi pribadiku," imbuh yang lainnya.

"Keduanya payah dalam akting dan membosankan," sambung netizen lain. "Pemeran utama prianya biasa-biasa saja dan alur ceritanya juga biasa-biasa saja," tambah lainnya. "Kekanak-kanakan sekali, akting dan karakternya jelek semua," pungkas lainnya.


Rating Jeblok, Alur \'Destined With You\' Jo Bo Ah & Rowoon Tuai Kritikan

Source: Naver

Di sisi lain, "Destined With You" menceritakan tentang Jang Shin Yu (Rowoon), pengacara yang dicari semua orang dan menjadi pusat perhatian kemana pun dia pergi. Namun pria yang tampak sempurna itu punya satu kelemahan yang merugikan yakni kutukan keluarga yang diturunkan dari generasi ke generasi.

Shin Yu nantinya bakal terlibat percintaan dengan Lee Hong Jo (Bo Ah), seorang pegawai negeri sipil yang memegang "kunci" kebebasannya. Kunci itu berupa buku terlarang yang disegel selama sekitar 300 tahun.

Sebelumnya, Rowoon dan Bo Ah mengungkap pengalaman menyenangkan di lokasi syuting. "Bertemu Jo Bo Ah saat pembacaan naskah sungguh menyenangkan. Terkadang saat berlatih dialog sendirian, aku merasa kewalahan dan cemas," curhat Rowoon.

"Tapi aku benar-benar menikmati pengalaman ketika kami semua berkumpul untuk membaca dan bertukar dialog. Suasana di lokasi syuting juga sangat bagus. Karena peran ini melibatkan emosi yang kompleks, pada awalnya aku memiliki banyak kekhawatiran, tetapi aku mendapatkan banyak dukungan dan kami benar-benar bekerja sama dengan baik," pungkasnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru