Kim Dong Wook Secara Pribadi Beber Alasan Menikah
KeyEast Entertainment
Selebriti

Kim Dong Wook secara pribadi mengumumkan pernikahannya dengan kekasih nonselebriti dengan menuliskan surat untuk para penggemar melalui Instagram agensi.

WowKeren - Kim Dong Wook akhirnya secara pribadi mengumumkan mengenai pernikahannya pada Kamis, 30 Agustus. Sehari sebelumnya, KeyEast Entertainment yang menerangkan mengenai rencana pernikahan sang aktor.

Dong Wook membagikan surat untuk para penggemar melalui akun Instagram resmi agensi. Aktor tampan ini memang terkenal menjadi salah satu yang memutuskan tidak membuat akun Instagram.

Pada suratnya, Dong Wook mengawali dengan bertanya mengenai kabar penggemar. Ia berharap para penggemar sehat di musim panas ini.

Aktor kelahiran tahun 1983 ini menerangkan kalau telah menemukan sosok spesial. Sehingga, ia dan sang kekasih ingin memulai babak baru kehidupan mereka bersama.


"Halo, ini Kim Dong Wook~! Apakah kalian menghabiskan musim panas yang panas dan lembab ini dengan kesehatan yang baik?! Aku bertemu dengan seseorang, yang dengannya aku akan menjalani fase selanjutnya dalam hidup bersama, dan kami akan menikah musim dingin ini," beber Dong Wook.

Dong Wook menerangkan kalau ia menuliskan surat untuk mengucapkan rasa terima kasih ke para penggemar yang telah mendukungnya. Pria yang terkenal jago memainkan banyak karakter berbeda ini selanjutnya berjanji akan tetap memperlihatkan sisi baik sebagai aktor dan sebagai manusia.

"Aku menulis untuk membagikan berita baik ke kalian semua, yang selalu menunjukkan cinta yang luar biasa dan tertarik kepadaku, dan mengambil kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasihku," jelas Dong Wook.

"Aku akan selalu bekerja keras untuk memberikan kesan dengan rasa tanggung jawab baik sebagai aktor maupun sebagai pribadi. Sekali lagi, terima kasih atas dukungan dan pesan ucapan selamat kalian!" tutup Dong Wook.

Pernikahan Dong Wook sendiri disambut bahagia oleh para penggemar. Walau begitu, ada yang sedikit patah hati karena kapal dengan Moon Ga Young akhinya karam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait