Nana Balik ke Ruang Latihan Bak Jaman After School-Orange Caramel Demi 'Mask Girl'
Instagram/jin_a_nana
TV

Baru-baru ini, aktris Nana yang berperan sebagai Kim Mo Mi sang tokoh utama merilis video latihan adegan dance-nya di 'Mask Girl' ke media sosial Instagram.

WowKeren - Seluruh episode "Mask Girl" telah rilis di Netflix sejak 18 Agustus lalu. Meski begitu, drama thriller-komedi ini masih ramai diperbincangkan. Baru-baru ini, Nana yang berperan sebagai Kim Mo Mi merilis video latihan adegan dance-nya di "Mask Girl" ke Instagram.

Dalam video tersebut, Nana menari dengan iringan lagu "Saturday Night" milik Son Dam Bi. Tak sendiri, Nana menari bersama aktris Han Jae Yi yang berperan sebagai sahabat Mo Mi, Kim Chun Ae.

Kedua wanita tersebut melakukan gerakan tarian dengan kompak sambil membawa mic. Dalam adegan "Mask Girl", Mo Mi dan Chun Ae memang menari sembari menyanyi.


Unggahan Nana tersebut langsung disambut hebih oleh penggemar. Banyak penggemar yang bahagia melihat Nana kembali ke ruang latihan seperti ketika masih menjadi idol.

"Aku benar-benar merindukan penampilan Nana sebagai idol," komentar salah satu netizen. "Idol Nana telah kembali," tambah netizen lain. "Kangen After School sama Orange Caramel reunian dong," timpal netizen lain.

"Klip ini membuatku sangat kangen pada grup Orang Caramel," tulis salah satu netizen. "Idol Nana membuat comeback kecil dalam Mask Girl adalah segalanya yang saya inginkan," tambah netizen lain. "Nana After School & Orange Caramel akan selalu ikonik," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Nana debut sebagai member girl group After School pada 2009. Pada 2010, Nana membentuk sub-unit Orange Caramel bersama Lizzy dan Raina.

Nana kemudian memulai karier aktingnya lewat drama Tiongkok "Love Weaves Through a Millenium" pada 2015. Kini lebih aktif sebagai aktris, Nana membintangi "Mask Girl" tahun ini. Ia merupakan salah satu dari tiga aktris yang memerankan karakter Mo Mi sang tokoh utama.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait