Youngjae Tolak Gabung Live Instagram Mark Tuan Karena Sedang Tak Pakai Baju
Instagram
Selebriti

Para penggemar menjadi heboh saat mereka melihat nama pengguna Youngjae di bagian komentar siaran langsung Mark dan namun Youngjae justru segera pergi setelah Mark mencoba mengajaknya live bareng.

WowKeren - Baru-baru ini Mark Tuan menyapa penggemar lewat siaran langsung di akun Instagram. Dalam kesempatan tersebut member GOT7 ini secara singkat membahas lagu barunya “ Everyone Else Fades" dari mini album terbarunya dan tur konsernya yang telah dinantikan oleh fans.

Mark juga tak lupa memperkenalkan anggota keluarga baru yakni seekor kucing bernama Boots. Sebelumnya penggemar sudah sangat mengenal sosok anjingn kesayangannya Milo. Mark juga menyebutkan bagaimana dia akan bergabung sebagai tamu spesial untuk konser BamBam mendatang di Thailand.

Para penggemar kemudian menjadi heboh saat mereka melihat nama pengguna Youngjae di bagian komentar siaran langsung, tapi tidak ada yang lebih bersemangat dari Mark dimana dirinya mencoba mengajak Youngjae untuk bergabung dengannya di Instagram Live untuk mengobrol. Namun, Youngjae justru segera pergi.



Youngjae Tolak Gabung Live Instagram Mark Tuan Karena Sedang Tak Pakai Baju

Instagram

Youngjae lalu kembali lagi meski tetap menolak untuk bergabung dengan siaran langsung dan Mark kemudian mengungkapkan bahwa itu karena Youngjae sedang tak mengenakan busana. Sedangkan sebelum Youngjae benar-benar pergi lagi, dia sempat mengomentari beberapa pesan untuk Mark. Youngjae mengucapkan selamat kepadanya atas album barunya dan mengungkapkan bahwa dia sendiri akan merilisnya dalam beberapa bulan ke depan.

Semetara itu Pada Januari 2021 semua member GOT7 termasuk Mark Tuan dan Younghae memilih untuk tidak memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment. Mark lalu pindah kembali ke AS dan membuka saluran YouTube dimana dengan segera memperoleh lebih dari satu juta subscribers sebelum memposting konten apa pun ke saluran tersebut. Sedangkan Youngjae menandatangani kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency pada 20 Januari 2021.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel