Son Suk Ku Sebut Kapten Lim Ji Seob di 'D.P 2' Paling Lemah Dibanding Karakternya yang Lain
Netflix Korea
TV

Son Suk Ku baru-baru ini diminta membandingkan beberapa karakter ikonik yang pernah diperankannya di 'My Liberation Notes', 'The Roundup', hingga 'D.P 2' dan memilih siapa yang terkuat.

WowKeren - Aktor Son Suk Ku mengungkapkan siapa yang kira-kira akan menang jika karakter legendaris yang pernah diperankannya dalam drama dan film bertarung satu sama lain. Menurut Suk Ku, Kapten Lim Ji Seob yang diperankannya di "D.P 2" paling lemah di antara karakternya yang lain.

Hal ini diungkapkan Suk Ku ketika menjadi bintang tamu di program YouTube "Psick Univ". Ia lantas diminta untuk memilih siapa yang akan menang jika karakter Mr. Gu dari "My Liberation Notes" bertarung lawan Kang Hae Sang dari film "The Roundup".

Sebagai informasi, Mr. Gu adalah mantan anggota gang sedangkan Hae Sang adalah penculik dan pembunuh berdarah dingin. Namun Suk Ku menilai Mr. Gu bisa mengalahkan Hae Sang dalam pertarungan tanpa senjata.

"Tanpa senjata, aku pikir Mr. Gu yang akan menang," tutur Suk Ku hingga membuat para host terkejut.

Son Suk Ku Sebut Kapten Lim Ji Seob di \'D.P 2\' Paling Lemah Dibanding Karakternya yang Lain Son Suk Ku Sebut Kapten Lim Ji Seob di \'D.P 2\' Paling Lemah Dibanding Karakternya yang Lain

YouTube/ํ”ผ์‹๋Œ€ํ•™Psick Univ


Suk Ku mengakui bahwa Hae Sang merupakan karakter yang sangat kuat. Namun menurutnya, Mr. Gu memiliki skill yang lebih baik.

Setelah itu, para host meminta Suk Ku memilih siapa yang akan menang dalam pertarungan Mr. Gu lawan Kapten Lim Ji Seob dari "D.P 2". Yang menarik, Suk Ku tanpa ragu langsung menyatakan bahwa Kapten Lim akan kalah telak.

"Oh, tidak. Kapten Lim akan kalah 100 kali," ujarnya.

"Aku pikir Mr. Gu adalah petarung paling kuat dari semua karakter yang pernah aku mainkan," lanjutnya.

Sebagai informasi, Kapten Lim merupakan salah satu tokoh utama di "D.P." season 1 dan 2. Kapten Lim menunjukkan character development yang apik hingga membuatnya suskes menjadi scene stealer.

Di season pertama, Kapten Lim ditugaskan sebagai ajudan yang mengawasi tim D.P. Di season dua, Kapten Lim digambarkan masih tidak berpihak sepenuhnya pada tim D.P maupun pada petinggi militer. Namun pada akhirnya ia membantu tim D.P mengungkap kebenaran di pengadilan soal kekerasan yang terjadi di militer.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait