BLACKPINK Ungkap Pemikiran Jelang Konser Penutup 'Born Pink' di Seoul
Twitter
Musik

Konser di Gocheok Sky Dome pada 16 dan 17 September ini menandai reuni BLACKPINK dengan penggemar Korea setelah sekitar satu tahun sejak konser pertama mereka pada Oktober tahun lalu.

WowKeren - Rangkaian tur konser dunia BLACKPINK yang bertajuk "Born Pink" akan segera berakhir. Pada tanggal 16 dan 17 September mendatang girlband besutan YG Entertainment ini akan mengadakan "Born Pink Finale In Seoul" di Gocheok Sky Dome sebagai penutup dari konser keliling dunia yang sudah di mulai sejak tahun lalu.

Konser terakhir ini menandai reuni BLACKPINK dengan penggemar Korea setelah sekitar satu tahun sejak konser pertama mereka pada Oktober tahun lalu. Sebagai artis K-pop wanita pertama yang tampil di Gocheok Sky Dome dan dengan tur dunia berskala terbesar di antara girl grup K-pop, menarik sekitar 1,75 juta peserta, ada perhatian yang lebih besar lagi pada final epik BLACKPINK.

Berbeda dengan pra-penjualan sebelumnya untuk pelanggan BLINK MEMBERSHIP, penjualan tiket secara umum dapat dilakukan oleh siapa saja. Diharapkan persaingan tiket di kalangan penggemar musik di seluruh dunia akan semakin ketat.


Sedangkan para member BLACKPINK mengatakan melalui sebuah video tentang tur konser mereka yang akan berakhir. “Rasanya baru bisa menampilkan pertunjukan terakhir tur dunia yang dimulai pada Oktober tahun lalu di Seoul. Karena ini adalah konser terakhir, kami semua bekerja keras, jadi kami meminta perhatian dan dukungan kalian hingga akhir," ujar BLACKPINK.

Sedangkan konser terakhir ini akan berlangsung secara offline pada hari pertama (16 September) dan online dan offline pada hari kedua (17 September). Karena ini akan menjadi tur dunia pertama BLACKPINK yang juga mengadakan siaran langsung online, bahkan para penggemar yang tidak dapat hadir di lokasi akan dapat menikmatinya dengan keseruan yang sama.

Sementara itu sampai sekarang, pendapatan BLACKPINK dari tur dunia mereka selama setahun telah diperkirakan, dan jumlahnya sangat mencengangkan. Jennie dkk dilaporkan telah meraup 350 miliar KRW (sekitar Rp 1 triliun). Angka yang luar biasa ini membuat netizen mengungkapkan kekagumannya atas jumlah besar yang diperoleh girl grup tersebut hanya dari tur dunia mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait