Sullyoon NMIXX Dikasihani Nge-MC Bareng Mark & Jungwoo NCT
Musik

Sullyoon NMIXX sontak langsung digodain para penggemar di media sosial karena menjadi MC acara 'Music Core' pekan ini bersama dengan Mark Lee dan Jungwoo NCT.

WowKeren - Mark Lee NCT diketahui menjadi MC spesial untuk acara musik MBC "Music Core" yang digelar hari ini, Sabtu 2 September. Sehingga, ia memandu acara bersama dengan Jungwoo dan Sullyoon NMIXX selaku MC resmi.

Pada episode kali ini, para MC "Music Core" tampil dengan gaya ala anak SMA. Jungwoo dan Mark mengenakan kemeja putih dipadukan celana kain hitam lalu dilengkapi dengan dasi. Sullyoon manis memakai kemeja putih dipadukan rok kotak-kotak serta ditambah coat cokelat.

Sejak awal tayangan, Jungwoo dan Mark sudah gempar bukan main. Kedua idol tampan ini bahkan melakukan tos khas mereka di depan Sullyoon. Idol cantik yang berdiri di tengah-tengah Jungwoo dan Mark ini sampai tampak bingung harus bereaksi seperti apa.

"Perhatian, menundukkan kepala," ucap Jungwoo yang berperan sebagai ketua kelas kali ini. "Halo," kata Mark dan Sullyoon kompak. "Aku ketua kelas, Jungwoo," ucap idol kelahiran tahun 1998 itu.

"Aku si cinta pertama, Sullyoon," lanjut Sullyoon. "Aku teman Jungwoo, Mark," seru Mark. "Terima kasih, temanku," seru Jungwoo lalu mengajak Mark tos.


Mendekati akhir acara, Mark membuat Sullyoon tampak panik karena menanyakan siapa MC yang lebih baik. Idol cantik kelahiran tahun 2004 itu sampai memberikan jawaban unik.

"Jungwoo adalah MC yang lebih baik dari aku atau tidak?" tanya Jungwoo. "Haruskah jujur," sahut Mark. "Harus jujur," kata Jungwoo. "Ini sulit bagiku. Sullyoon-ssi, gimana kalau kamu yang menjawab?" pinta Mark.

"Aku? Kalian berdua itu bubble," kata idol di bawah naungan JYP Entertainment ini. "Bubble?" tanya Mark. "Unbelie bubble," ujar Jungwoo mengubah unbelievable. "Iya, itu benar," kata Sullyoon.

Momen Sullyoon berada di tengah-tengah kehebohan Jungwoo dan Mark ini sontak menjadi perbincangan para penggemar di media sosial termasuk Twitter dan Instagram. Ia dinilai sangat menggemaskan sampai dikatakan bingung sendiri. Banyak yang sampai mengasihani Sullyoon karena merlihat kegilaan 2 member NCT itu.

"Sullyoon: aku siapa? Aku dimana?" ucap salah seorang penggemr. "YAA ALLAH LUCU BANGETTTT HEUNGGHEUNGGH," kata lainnya. "Kacian bgt si sullyoon😭😭," kata lainnya. "Cubanget bujang NCT bedua ni 😂 sulyoon be like : wah gw obat nyamuk nih 🙈," beber lainnya. "Gumushh🤏💚 sullyoon: Yg sabar ya mba😂 liat mereka," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait