Lim Ji Yeon Dilarang Penulis Naskah Baca Webtoon Asli 'The Killing Vote'
SBS
TV

Berbeda dari Lim Ji Yeon yang dilarang, Park Hae Jin mengaku sudah membaca versi webtoon 'The Killing Vote'. Sang aktor menyebutkan beberapa perbedaan versi drama dan webtoon aslinya.

WowKeren - Lim Ji Yeon dan Park Hae Jin menjalani wawancara dengan channel YouTube Allure Korea untuk mempromosikan "The Killing Vote". Dalam kesempatan itu, keduanya ditanyai apa bedanya antara versi drama dengan webtoon aslinya.

Tak disangka, Ji Yeon mengatakan dirinya tidak membaca webtoon "The Killing Vote" karena dilarang penulis naskah. "Karena penulis naskah melarangku membaca webtoon, aku jadi tidak membacanya," ungkap pemeran karakter Joo Hyun tersebut.

Namun Park Hae Jin mengungkap dirinya sudah baca webtoonnya. "Aku membaca tapi karakternya (yang dimainkan Ji Yeon) benar-benar berbeda dari webtoon. Di webtoon, karakter Ji Yeon tidak banyak memainkan peran yang lebih besar," ucap Hae Jin.

"Mungkin itu sebabnya (Ji Yeon dilarang membaca webtoonnya)," imbuh Hae Jin. "Dan karakter dramaku di webtoon sebenarnya karakter laki-laki kan? Mungkin itu sebabnya aku diberitahu untuk tidak membacanya," tanya Ji Yeon.


Lim Ji Yeon Dilarang Penulis Naskah Baca Webtoon Asli \'The Killing Vote\'

Source: YouTube

Ji Yeon sadar bahwa perbedaan jenis kelamin karakter yang dimainkannya itu bisa menyebabkan kebingungan. "Joo Hyun diciptakan sebagai karakter yang benar-benar baru. Karena disuruh tidak membacanya sama sekali, aku sengaja tidak melihat webtoon aslinya," ucapnya.

Hae Jin lantas membeberkan perbedaan antara drama "The Killing Vote" dan webtoon aslinya. "Aku membacanya dan dramanya sedikit berbeda dari webtoon aslinya. Karakterku di serial aslinya lebih sinis dan kering. Karakter saudaraku di webtoon terhapus," tutur Hae Jin.

"Dalam drama, Joo Hyun sebenarnya memiliki seorang saudara perempuan. Dia lebih pemarah. Dia lebih banyak mengungkapkan perasaannya," lanjutnya. Ji Yeon pun kepo bertanya, "Apakah ceritanya jauh berbeda dengan webtoon?"

"Cerita utamanya serupa tetapi kepribadian karakternya berbeda," jawab Hae Jin. Sementara itu, "The Killing Vote" hanya memiliki sebanyak 12 episode saja. Namun drama ini hanya menghadirkan 1 episode setiap pekan pada Kamis.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait