Song Ji Hyo Dikira Kesurupan Setan di 'Running Man'
Instagram/my_songjihyo
TV

Episode terbaru 'Running Man' ini menunjukkan para member yang berpartisipasi dalam perlombaan 'Midsummer Night's Detective'. Song Ji Hyo bak lagi kesurupan.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (3/9). Di episode ke-670 dari program SBS ini, Song Ji Hyo tampak menjerit dan ketakutan sampai dikira member lain sedang kesurupan setan.

Episode terbaru "Running Man" ini menunjukkan para member yang berpartisipasi dalam perlombaan "Midsummer Night's Detective". Episode ini menampilkan aktor Kang Hoon sebagai bintang tamu.

Kim Jong Kook cs tampak memainkan berbagai permainan untuk mendapatkan petunjuk. Salah satunya harus menyentuh benda yang tersembunyi di dalam kotak misteri untuk menebak benda apa itu dan menemukan pembohong, satu-satunya orang yang menyentuh benda lain.

Yang Se Chan adalah member pertama yang menyentuh benda itu dan sepertinya dia langsung mengenalinya. Kang Hoon sedikit takut saat menyentuh benda itu namun ia berpura-pura tetap tenang hingga mengundang tawa.


Song Ji Hyo Dikira Kerasukan Iblis di \'Running Man\'

Source: Naver

Setelah Yoo Jae Seok menyelesaikan gilirannya, Ji Hyo memberikan diri menyentuh benda itu. Namun begitu dia menyentuhnya, sang aktris cantik terlihat sangat ketakutan sampai dirinya menjerit.

Karena tidak ada yang menanggapinya, Ji Hyo terus bergumam pada dirinya sendiri dengan ekspresi bingung. Melihat Song Ji Hyo terus berteriak dan berbicara sendirian, para member mulai mengiranya kerasukan iblis.

Ji Suk Jin berkomentar, "Apakah dia kesurupan?" Haha ikut berkomentar, "Kamu terlihat sangat menakutkan. Jangan lakukan itu. Apakah kamu kerasukan setan?" Ucapan Haha itu lantas mengundang gelak tawa.

Berbeda dengan member lainnya, Jeon So Min menyentuh benda itu tanpa ragu dan langsung mengetahui jawabannya. Pada akhirnya, benda itu sebenarnya adalah ceker ayam mentah dan pembohongnya ternyata adalah Jae Suk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait