Jennie Salah Satu Penyebab, Konser BLACKPINK Dikritik Pedas Media Ternama Prancis
Twitter/BLACKPINK
Musik

Konser BLACKPINK 'BORN PINK' mendapatkan kritikan tajam dari media ternama Prancis sebagai salah satu tur yang terburuk, berikut penjelasan yang membuat grup ini dikomentari buruk.

WowKeren - Salah satu media ternama Prancis, Le Parisien memberikan kritik terhadap konser BLACKPINK "BORN PINK". Media ini membeberkan konser terbaik sampai terburuk dari selebriti ternama dari Mei sampai Agustus 2023 yang digelar di Stade De France dan Paris La Défense Arena.

BLACKPINK menjadi salah satu yang dinilai memberikan konser terburuk. Habisnya tiket yang terjual dirasa tidak berhubungan dengan kualitas konser tersebut. Walau begitu, Le Parisien menerangkan kalau pendapat mereka subjektif sehingga mungkin tidak membuat semua orang berpendapat sama.

Pernyataan ini seakan berhubungan dengan Juli lalu Le Parisien yang menuai kecaman karena telah mengkritik singkat konser BLACKPINK. Kali ini, media tersebut memberikan penjelasan lebih detail terkait alasan menyebutkan "BORN PINK" sebagai salah satu konser terburuk.

"Karena ini adalah peringkat yang sepenuhnya subjektif, beberapa orang mungkin senang dan beberapa mungkin tidak senang dengan hal ini," ungkap Le Peresien, Sabtu (2/9).


Konser BLACKPINK yang digelar Stade De France pada 15 Juli lalu. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa berhasil meraih 55 ribu penonton pada momen ini. Koreografi sampai cara BLACKPINK berinteraksi dikatakan sangat kurang.

"Hanya karena ada penonton yang memenuhi Stade De France bukan berarti performanya sesuai," ungkap Le Parsien.

"Koreografinya terlalu sesuai buku teks (kaku), dan kurangnya komunikasi antar anggota, sering kali berpapasan," lanjut media ini.

Le Parisien lalu mengkritik terkait jelang akhir konser ketika salah satu member tiba-tiba pergi secara misterius. Tiga member kala itu dikatakan memegang tulisan tertentu ditangannya, media ini menyebutkan sebagai "situasi tidak masuk akal yang tidak sesuai dengan popularitas anak muda Korea ini".

Member yang dimaksud oleh Le Parisien terungkap adalah Jennie. Kala itu, ia mengatakan "aku akan kembali" dan muncul setelah 3 menit untuk mengganti celana putih dari yang awalnya hitam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait